Ketua FKUB Aceh Timur Mengajak Masyarakat Menghormati Keputusan MK*

*Ketua FKUB Aceh Timur Mengajak Masyarakat Menghormati Keputusan MK*

Jelang sidang perdana sengketa hasil Pemilihan Presiden/Wakil Presiden yang akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada 14 Juni 2019 mendatang, Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FUB) Tgk. H. Azhar BTM (Waled Azhar) mengajak seluruh komponen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap menomorsatukan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Selasa (11/06/2019).

Waled Azhar mengajak masyarakat, khususnya warga Aceh Timur untuk mengawal sidang sengketa hasil pemilihan Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019, meskipun demikian apapun yang menjadi keptusan MK harus diterima dengan jiwa besar dan lapang dada, karena keputusan MK tersebut sudah sifatnya sudah final dan mengikat.

“Apapun keputusan MK hendaknya diterima dengan jiwa besar dan penuh kesadaran untuk keutuhan bangsa dan negara serta keselamatan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.” Tegas Waled Azhar.

Ia juga menyatakan, suasana Idul Fitri yang damai dan tertib hendaknya tidak dinodai dengan aksi kekerasan dalam pengerahan massa untuk kepentingan politik kelompok tertentu, agar suasana masyarakat tetap aman dan tenteram. Pungkas Ketua FKUB Aceh Timur Tgk. H. Azhar BTM.

Rudy(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *