Ketua Umum & Sekjend Hipmikimdo Himbau Seluruh Jajaran Serukan Pemilu Damai

Ketua Umum & Sekjend Hipmikimdo Himbau Seluruh Jajaran Serukan Pemilu Damai

Breaking news Gemantara.com

Ketua umum Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) pusat Drs.H.Maz.Pandjaitan,M.Si dan Sekretaris Jenderal DPP Drs.H.Juharsa Brataatmaja,M.Si memberikan himbauan kepada seluruh jajaran Hipmikimdo di seluruh Indonesia untuk kondusif suasana dan menjunjung tinggi perdamaian dan stabilitas keamanan bermasyarakat.

Dalam pertemuan dan komunikasi seluruh jajaran Hipmikimdo se Indonesia, Ketua Umum dan Sekjend Hipmikimdo menyampaikan kepada para ketua DPD Provinsi, ketua DPC Kabupaten, ketua DPAC Kecamatan dan anggota2 UKM dan UMKM, untuk menyambut baik hasil pemilihan umum serentak 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 17 Aril yang lalu.

Sebagai Pimpinan tertinggi wadah pelaku UKM dan UMKM Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) tersebut menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah dan kebanggaannya kepada Indonesia yang telah berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi, “kita bahagia sebagai bangsa yang besar, kita semakin bebas dan transparan sebagai warga negara Indonesia, kita tunggu pengumuman hasil akhir pesta demokrasi yang telah bersusah payah kita tunggu dan laksanakan dengan lelah.

Oleh sebab itu saya instruksikan,saya himbau kepada jutaan jajaran Hipmikimdo yang berada di seluruh penjuru tanah air, mari kembali melaksanakan tugas mulia untuk membantu masyarakat, membantu pemerintah dalam mendobrak maju ekonomi kerakyatan, menjadikan masyarakat para pengusaha mikro kecil dan menengah mampu bersaing, dan bermutu “ayo kita bangkit,bangkit, dan bangkit”.

Ditambahkan Ketua Umum bahwa Indonesia saat ini sudah pintar dan sudah mampu menjadi dewasa, dan contoh bagi negara lain, jangan lagi kita habiskan umur kita untuk merebut dan memperdebatkan yang tidak bermanfaat dan tidak bermutu untuk negeri ini.
Mari Seluruh Jajaran DPD, DPC, DPAC dan seluruh jajaran Hipmikimdo bergandengan tangan dengan masyarakat lain untuk kemakmuran bangsa kita sendiri, mari satukan juang untuk satu sasaran demi kejayaan Indonesia raya.

Hal yang sama di serukan oleh Sekretaris Jenderal DPP Hipmikimdo Pusat bapak Drs.H.Juharsa Braatmaja,M.Si.
Dengan seruan serupa beliau menyampaikan bahwa: Pemilihan umum telah usai, mari kita menanti hasil dan merayakan sebagai kemenangan Bangsa Indonesia nantinya.
Bukan kemenangan partai, kelompok atau segelintir orang.”Tetapi ini adalah kemenangan kita bersama.

Sekjend menambahkan agar semua jajaran Hipmikimdo dan masyarakat untuk tidak terpancing desas-desus yang merenggangkan persaudaraan kita, jangan kita gubris informasi2 yang sepotong sepotong dan terindikasi menghasilkan dampak negatif.
Kita sudah merdeka, kita saudara dan kita jangan pernah mau terpecah belah.

Mari satukan yel dan kompakkan hentakkan suara langkah beserta sejajar jejak perjuangan, kita Indonesia bangga budaya dan indah rupawan dengan warna yang berbeda beda, maju prajurit Hipmikimdo untuk kejayaan Bangsa kita.tutup Sekjend.

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *