Komisi Imformasi Publik Bangka Belitung Berharap Adanya Keterbukaan informasi Dan Transparan Serta Netralitas Pihak Penyelenggara Pemilu 2019

gemantara.com, Bangka Belitung – Detik detik penentuan pemilu serentak 2019 sudah kita laksanakan dengan aman, damai dan lancar untuk menentukan para pemimpin daerah yang akan meperjuangkan aspirasi dan pembangunan daerah bangka belitung 5 thn kedepan.

Ketua komisi imformasi publik propinsi bangka belitung Eko Tejo Marvianto menyampaikan,Siapapun yg terpilih merupakan representasi dari semua harapan warga masyarakat Bangka Belitung.

“Hal yang paling penting adalah kemajuan dalam pendidikan atau eduaksi kepada masyarakat yang kedepannya semakin menjadi cerdas dalam berpolitik,”kata eko.
(Rabu 17/04/2019)

Komisi informasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam hal ini juga turut serta secara aktif mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak golput dan menyalurkan aspirasi nya masing masing individu yang sudah memiliki hak pilih agar lebih meningkat partisipasinya sebagai wujud suksesnya penyelenggaraan pemilu pesta demokrasi serentak di seluruh indonesia umumnya.

“Kami kembali mengajak masyarakat untuk bersama sama berperan aktif mengawal semua proses tahapan setelah pencoblosan hari ini 17/4/2019 secara transparan jujur dan adil.
Kami meyakini dan mengharapkan juga kepada penyelenggara pemilu baik kpu dan Bawaslu agar dapat selalu aktif memberikan informasi secara terbuka dan transparan sebagai wujud netralitas serta integritas penyelenggara pemilu sehingga sampai akhir tahapan ini nantinya berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan serta keinginan masyarakat yaitu pemilu yang transparan jujur dan adil berdasarkan ketentuan yg telah diamanahkan dalam undang-undang,”ungkapnya.

Di akhir penyampaian ini sekali lagi mari kita percayakan sepenuhnya kepada lembaga yang telah dipercaya secara konstitusi mengawal pesta demokrasi ini,agar dapat saling menahan diri untuk kelancaran, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.
(GUN’77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *