Kunjungi Kemkumham RI, Molen: “Kami Siap Jalin Kolaborasi Dan Sinergitas”

Gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Wali kota Pangkalpinang Molen beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI dan diterima langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Prof. Edward Omar Sharif Hiariej di ruang kerjanya, Kamis (20/5/2021) lalu.

Kunjungan orang nomor satu di Pangkalpinang kali ini dalam rangka membangun sinergitas serta kolaborasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, kami disambut sangat baik oleh pak Wakil Menteri Hukum dan HAM. Ini untuk membangun silaturahmi dan kolaborasi serta sinergitas antar pemerintah pusat dan pemerintah daerah,” kata Molen.

Dirinya mengakui banyak hal yang diskusikan bersama wamenkumham atau biasa disapa Prof. Eddy, terutama terkait permasalahan diranah hukum dan HAM yang dapat bermanfaat untuk masyarakat Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Selain itu, pertemuan yang hangat dan akrab ini merupakan pertemuan antara dua sahabat lama yang kembali dipertemukan, setelah sekian lama mengingat kesibukan dan tanggung jawab masing-masing yang luar biasa .

Dalam kegiatan tersebut wali kota turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Bakeuda Kota Pangkalpinang serta Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

( Zainal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *