Lat Pra Operasi Ketupat Menumbing 2019 Polda Kep.Bangka Belitung

Gemantara.com,Bangka Belitung – Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto didampingi Karo ops Kombes Pol Sihar Manurung dan Dir Lantas Kombes Pol Agus Fatchulloh Pimpin Pembukaan Lat Pra Operasi Ketupat Menumbing 2019 Polda Kep.Babel di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel. Jum’at (24/5/2019).

Untuk diketahui Operasi Ketupat Menumbing 2019 yang akan berlangsung selama 12 Hari terhitung mulai tanggal 29 Mei – 9 Juni 2019 dengan Tema “Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1440 H, Guna Mewujudkan Situasi Yang Aman, Tertib dan Lancar.”

Dalam Kesempatannya Wakapolda Kep. Babel Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto menyampaikan bahwa anggota yang terlibat Sprin Operasi Ketupat Menumbing 2019 agar laksanakan dengan secara Maksimal sehingga dapat memberikan dampak yang Positif terhadap masyarakat.

“Tujuan Operasi Ketupat Menumbing 2019 untuk mengamankan kegiatan masyarakat khususnya selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H. Selain memfokuskan pada kegiatan pengamanan jalur mudik dan balik lebaran, kegiatan operasi ini mengamankan juga pusat perbelanjaan dan objek wisata,”Jelasnya.

“lat Pra Ops Ketupat ini juga bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para personel yang ditugaskan dalam Operasi, Sehingga tercipta pola tindak atau cara bertindak teknis dan taktis kepolisian untuk memperoleh hasil yang maksimal,”

“latihan ini jangan hanya dijadikan kegiatan formalitas semata,melainkan bisa menjadi cerminan dari pelaksanaan operasi yang sebenarnya,” Tegas Wakapolda.

(GUNs”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *