Maksud Hati Ingin Menjadi Pewaris, Perempuan Paruh Baya Mengaku Suaminya Sudah Meninggal

Maksud Hati Ingin Menjadi Pewaris, Perempuan Paruh Baya Mengaku Suaminya Sudah Meninggal

Breaking news Gemantara.com – Riau

Lagi lagi menggemparkan kabar kota Pekanbaru Riau dimana seorang perempuan yang ingin hidup milioner dari warisan seorang suami orang yang juga warisan tidak jelas(khayalan) di Sukajadi Kota Pekanbaru Provinsi Riau bernama MRN(nama samaran).

Demi memuluskan Mimpi hidup milionernya wanita yang telah juga istri orang tega mengaku diri seorang Janda karena suami pertama diakui meninggal dunia demi memuluskan pernikahannya kepada Laki-laki Tua yang juga telah memiliki istri, anak dan cucu. Juga tega mengaku bahwa istri sahnya telah meninggal dunia(red)

MRN yang sehari-hari bekerja jualan nasi ampera di Jalan Kuau depan Masjid UIN, kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru yang pengakuannya numpang di rumah abang angkatnya LP. Gultom diduga kuat telah melakukan tindak pidana demi memuluskan aksi nafsunya untuk mendapatkan suami tua dari istri orang yang dapat membuat hidupnya milioner, diduga kuat merekayasa dokumen penting yang disinyalir merugikan negara.

Tuginem adalah istri tua sah Paimim mendatangi Kantor Urusan Agama(KUA) Perhentian Raja, Kab. Kampar, Provinsi Riau Senin, 24 Juni 2019 bersama salah satu kuasa hukumnya untuk melakukan penelusuran bukti berupa dokumen-dokumen syarat nikah, serta sekaligus menjelaskan bahwa dirinya yang sebagai istri pertama Paimin yang juga diakui oleh suaminya telah meninggal dunia adalah bohong dan saya masih hudup dan sehat selalu “belum meninggal”, ini adalah hanya memuluskan aksi suami saya untuk kawin lagi kepada seorang pelakor yang juga masih istri orang lain, jelas Tuginem.

Setelah mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Perhentian Raja, Kampar, Provinsi Riau, dan salah satu Staf KUA Perhentian Raja.Saat di tanyain oleh Kuasa Hukum atas kebenaran kasus ini menjawab iya, berdasarkan undang-undang no. 1 tahun 1974 tentang perkawinan, maka pernikahan mereka ini CACAT HUKUM/TIDAK SAH dan kami akan melakukan tindakan hukum selanjutnya setelah ada putusan pengadilan. Dan setelah itu, Tuginem juga menemui Ketua Lembaga Gemantara Raya Riau (Rudy) yang sekaligus Ketua Perwakilan Media Group FKM2 Polri (Gemantara.com) untuk memohon bantuan mendampinginya untuk menuntaskan kasus ini, dan termasuk melaporkan Pelakor dan suaminya kepada pihak yang berwenang atas dasar yang telah di serahkan.
Kepada wartawan Tuginem menjelaskan bahwa suaminya dan Pelakor telah bersama-sama memalsukan data dokumen negara, seperti Surat Keterangan Berdomisili, Surat Keterangan Kematian Suami/Istri dan termasuk isi dokumen atau identitas saya. Dan ini dilakukan oleh Paimin, di duga dibantu oleh LP. Gultom (ahli komputer yang memalsukan seluruh Dokumen dan isinya), pelakor berinisial Imr(samaran) yang telah dinikahinya, dan Jm (nama samaran) demi memuluskan aksi-aksi bejat mereka ujar Tuginem.

Disisi lain Ketua DPD Riau Gemantara Raya dan Kepala Biro media group FKM2 Polri (gemantara.com) Provinsi Riau (Rudy) menanggapi serius permohonan atas nama Tuginem tersebut, menurut beliau bahwa akan segera mempersiapkan laporan berdasarkan Surat Kuasa Substitusi dari Kantor Hukum Advokat FREDDY SIMANJUNTAK, SH., MH & Rekan yang kuasa hukum Ibu Tuginem, kita juga sudah meminta seluruh data2 dari yang bersangkutan untuk kepentingan langkah untuk segera melaporkan dan mendampingi si Ibu(Tuginem) pastinya, Tegas Rudy .

Ditambahkannya bahwa dalam waktu yang tepat dan tidak lama pastinya kita akan segera bertindak sesuai peran yang kita miliki, terutama pemberdayaan masyarakat yang kurang berdaya. ini tidak bisa kita biarkan karena diduga pemalsuan dokumen negara berupa Surat Keterangan Berdomisili, Surat Keterangan Kematian dan ini diduga melanggar hukum pidana serta terindikasi merugikan negara, dan banyak hal lain yang kita lengkapi agar laporan kita nantinya segera ditanggapi oleh pihak terkait.Tutupnya.
(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *