Mantan Kades Sukaraya Aiptu Heryadi Hadiri Acara Tahlilan Mengenang Tujuh Hari Meninggalnya Almarhum H.Enin Bin Jaih

Kabupaten Bekasi Gemantara Raya – Mantan Kades Sukaraya kecamatan karang bahagia Aiptu Heryadi hadiri acara Tahlilan mengenang 7 (tujuh) hari meninggalnya Almarhum H. Enin Bin Jaih di rumah pribadinya di Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat kabupaten Bekasi Jawa barat 17530, Selasa (06/10/2020) malam.

Acara tersebut meliputi membaca surat Yasin, Tahlil dan Tahmid yang di pimpin Kyai H.Bahrudin yang dihadiri Seluruh keluarga Besar H.Enin Bin Jaih ,Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Sukadanau serta warga masyarakat sukadanau

Mantan Kades Sukaraya AIPTU Heryadi mengatakan, Kami Atas nama kelurga Almarhum Haji Enin Bin Jaih Mengucapakan terikasih atas kehadiran Bapak /Ibu, saudara-saudara, Dalam rangka turut mendoakan almarhum, Mulai dari hari pertama hari ke tujuh ini semoga keikhlasan untuk datang dan mendoakan almarhum di catat sebagai amal Ibadah dan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah swt, Aamin yra. ucapnya.

Sementara keluarga besar Almarhum sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu semua dimana bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada Almarhum H. Enin Bin Jaih (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *