Masyarakat Desa Tanjung Mas Lapor Langsung Ke Bupati Kampar

Masyarakat Desa Tanjung Mas Lapor Langsung Ke Bupati Kampar

Breaking news Gemantara

Akibat pihak penegak hukum yang yang kurang menanggapi setiap laporan lembaga sosial kontrol, masyarakat, media dan organisasi masyarakat lainnya, terkait penyelewengan dan penyalahgunaan wewenang yang salah satunya DD dan ADD yang diduga kuat disalahgunakan oleh pihak oknum pejabat di Provinsi Riau akhirnya semakin menambah kekecewaan.

Salah satu contoh kekecewaan tersebut hari ini Kamis 17 Januari masyarakat secara langsung bersama salah satu utusan lembaga Gemantara Riau masyarakat melaporkan langsung ke Bupati Kampar yang di terima langsung oleh salah satu ajudan Bupati Kampar.

Seperti kasus ini yang sudah sering kita baca lewat pemberitaan media nasional dan lokal yang ada di provinsi Riau dan nyaris setiap hari mengisi portal berita, bahwa kasus DD dan ADD 2016/2017 yang diduga kuat disalah gunakan dan diselewengkan oleh PJ Kades Tahun 2016 dan Kades 2017 nyaris tidak tertembus oleh tajamnya hukum di Republik ini.

Bahkan sebelumnya b Lembaga Gemantara Riau telah melaporkan hal ini di Inspektorat Kabupaten Kampar dan Kejaksaan Tinggi Riau melalui Aspidsus Kejati, namun apa hendak dikata masyarakat harus menunggu dan berharap akan ada kejelasan terkait kasus ini, karena bagaimanapun masyarakat memiliki hak menikmati realisasi ADD dan DD tersebut, dan berhak juga melaporkan atas penyimpangan yang dilakukan oleh para penjahat dan koruptor dalam lingkaran pejabat Desa tersebut.

Hingga saat ini masyarakat menunggu hasil dari pihak Bupati Kampar sembari berharap segera dituntaskan setuntas-tuntasnya.

Menurut Ketua Gemantara Riau (Rudy S)siap membantu masyarakat dari awal untuk mengungkap maling DD dan ADD tersebut, dan masyarakat Desa Tanjung Mas juga telah siap untuk lakukan segala hal agar permasalahan kasus DD dan ADD milik masyarakat tersebut terselesaikan dengan tuntas dan para tikus2 DD dan ADD tersebut dapat di seret ke jalur hukum yang berlaku.

By: Zulhamdan(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *