Masyarakt Apresiasi Pembangunan Hotmix Ruas jalan Lingkar Kota Lahewa. 

Masyarakt Apresiasi Pembangunan Hotmix Ruas jalan Lingkar Kota Lahewa. 

Gemantara.Com ( Lahewa ) pada hari kamis,30/08/2019.Pembangunan Hotmix pada beberapa ruas jalan lingkar Kota Lahewa Kabupaten Nias Utara, Prov Sumut. Sedang tahap pekerjaan oleh Kontraktor atau Rekanan. 

Sesuai pantauan Awak media Gemantara.Com pada papan Informasi yang terpasangkan pada titik Nol, yakni: Peningkatan Kapasitas Struktur jalan Lingkar Dalam kota lahewa. Dengan Nilai Kontrak Rp. 5.50.647.000.(lima milyar lima ratus juta enam ratus empat puluh tujuh ribu rupiah) Termasuk Pajak. Nama Perusahaan CV. USAHA BELAJAR MANDIRI wakil Direksi Turiazisokhi Manao. Masa pelaksanaan.180 hari kalender. 

Ketika Di konfirmasi PPK di lokasi kegiatan An. Agus Hendrikus Zalukhu ST. MM. Mengatakan kepada awak media bahwa pembangunan ini dari Dinas PUPR Kabupaten Nias Utara.yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK) 2019.Volume Pekerjaaan 5 KM lebih, dan ada beberapa pembangunan pendukun dalam anggaran tersebut. 

PPK berharap agar pekerjaan ini, dapat terselesaikan dalam batas waktu kontrak yang sudah di tetapkan pada surat perintah kerja. Dan kita harus melakukan yang terbaik melalui kualitas pembangunannya,Ianya juga sangat mengharapkan kepada  masyarakat supaya dapat mendukung pekerjaan ini demi kempentingan dan kesejahteraan Umum.Tambahnya lagi kita tetap melakukan pengawasan setiap hari,  baik dari Dinas PUPR maupun dari Kosultan perusahaan Febri halawa. Sehingga para pekerja tidak dapat melakukan kesalahan di lapangan.

Beberapa Masyarakat yang tidak dapa di sebukan nama satu persatu, yang ada seputar lokasi kegiatan mengatakan kepada awak media  kami sangat berterimakasih kepada pemkab Nias utara yang telah memperhatikan ruas jalan seputar kota lahewa ini dan kami sangat mendukung dan mengapresiasinya karena kami tahu bahwa pembangunan ini merupakan kempentingan umum “sebut Masyarakat”(febeanus zalukhu) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *