Mau Hilangin Kejenuhan, FORMASI RIAU Layangkan Surat Permohonan Memancing di Areal PT. MM

Guna menghilangkan kejenuhan dalam menjalani aktifitas sehari-hari yang begitu padat, dalam hal ini Forum Masyarakat Bersih (FORMASI) Riau, akan melakukan kegiatan memancing di Kec. Pangkalan Lesung tepatnya diareal PT. Musim Mas (MM) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, pada Rabu (08/04/2020) mendatang.

Demi tercapainya kegiatan tersebut tentunya harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari pihak PT. MM, maka dari itu sebelum agenda tersebut terlaksana Direktur FORMASI Riau, Dr. Muhammad Nurul Huda, S.H. M.H. melayangkan surat permohonan izin memasuki wilayah kepada Manager Humas PT. MM yang berkantor di Kab. Pelalawan.

Surat bernomor 006/B/FORMASI/3/2020 yang berisikan yaitu, Sehubungan untuk menjalin keakraban FORMASI RIAU dengan Media online se-Riau, FORMASI RIAU meminta izin kepada Manager Humas PT. Musim Mas berkenan mengizinkan kami memancing ikan di Sungai Mangkarai dan Sungai Sinduan yang berada di dalam areal PT. Musim Mas.

Dan surat tersebut ditanda tangani langsung oleh Direktur FORMASI Riau Dr. Mhd. Nurul Huda, SH. MH, di Pekanbaru pada (21/03/2020) serta ditembuskan kepada Sekda Kab. Pelalawan, Media online se-Riau, dan Arsip.

Huda diselasela kesibukannya, menyampaikan agar membuat badan sehat serta menghilangkan dari pikiran yang jenuh, kepada awak media Huda berharap agar kegiatan tersebut disebarkan kepada rekan-rekan media online yang ada di Riau untuk menjalin silaturahmi sambil memancing.

“Ada perlunya memikirkan sesuatu kegiatan diluar dari kesibukan kerja agar membuat badan serta pikiran yang sudah jenuh perlu didinginkan suasananya atau bisa di sebut lebih fresh dan santai dengan memancing.” kata Huda.

Huda juga menambahkan, “Dengan terlaksananya kegiatan memancing ikan ini, mudah-mudahan nantinya bisa mendapatkan ikan yang banyak untuk bisa di bawak pulang ke rumah dan menjadi lauk pauk tentunya.” tutup Huda.***(Tim/Romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *