Melalui Momentum Ramadhan 1442H Ust. Zuhri Buka Puasa Bersama Tim Dan Sahabat kota Pangkalpinang

Gemantara.com,Pangkalpinang – Bulan ramadhan merupakan bulan yg penuh keberkahan dan ampunan. ditengah suasana covid19 yg belum dinyatakan normal dari tahun sebelumnya 2020 hingga ramadhan tahun 2021 ini umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan.(Sabtu,24/04/21)

Pada momentum ramadhan 1442H tahun 2021 ini dimanfaatkan oleh anggota DPD RI Bangka Belitung Ust.H. Zuhri M Syazali,Lc.MA untuk selalu menjaga dan menjalin tali silaturahmi mempererat ukuwah islamiah dari waktu ke waktu yang dilakukan setiap tahun semenjak beliau dilantik mewakili aspirasi daerah masyarakat bangka belitung di DPD RI.

Tahun 2021 ini agenda buka puasa bersama anggota DPD RI Ust. Zuhri dilaksanakan di kediaman rumah Eko Tejo Marvianto daerah kampak kec gabek yg sekaligus merupakan koordinator sahabat ust. zuhri untuk wilayah provinsi kepulauan bangka belitung yg terdiri dari 6 kabupaten dan 1 kota yaitu pangkalpinang.

Hadir dalam moment buka puasa bersam ini ust. zuhri sendiri dan istri, team dan sahabat ust kota pangkalpinang yg terdiri dari 7 kecamatan di kota pangkalpinang. Alhamdulillah kegiatan buka bersama ini berjalan dengan hidmat dan penuh dengan rasa persaudaraan, ditengah kondisi masih covid19 ini bukan berarti kita tidak bisa silaturahmi namun tetap mengedepankan standar protokol kesehatan.

Dikatakan Eko Tejo Marvianto tujuan buka puasa bersama ini adalah merupakan lanjutan dan konsistensi dari visi misi ust zuhri saat mencalonkan diri sebagai calon anggota DPD RI dimana beliau merefleksikan janji politik tersebut sesuai dg slogan politiknya yaitu budayakan silaturahmi bersama membangun negeri dan juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan semua tim sahabat ust di seluruh provinsi bangka belitung khususnya sahabat ust zuhri kota pangkalpinang.

Kegiatan silaturahmi seperti ini sebetulnya tidak hanya dilakukan pada saat bulan puasa saja namun terus dilakukan oleh ust. zuhri setiap saat dan setiap moment karena target beliau selama menjabat anggota DPD RI periode 2019-2021 ini berkunjung dan silaturahmi ke seluruh desa yg ada di provinsi bangka belitung ini lebih kurang 309 Desa termasuk juga kelurahan yang ada lebih kurang 82 kelurahan.

Kegiatan buka puasa bersama di kediaman rumah Eko Tejo kampak kec gabek pangkalpinang ini ditutupi dengan foto bersama tim sahabat ust zuhri kota pangkalpinang dan pemberian cinderamata kepada tim yang hadir.
semoga kegiatan seperti ini dapat terus kami lakukan sebagai wujud menjaga persaudaraan dan meningkatkan soliditas di dalam tim sahabat ust zuhri sendiri saat ini sampai kedepan nanti Tutup Eko.

(Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *