MEMBURU PELAKU PENIPUAN OLEH JAJARAN POLRES KAMPAR-RIAU

Gemanatara.com

kejadian pengejaran Mengenai Pelaku Penipuan di Wilayah Hukum Polres Kampar

I. Kronologis Awal KejadianKapolres Kampar AKBP DENI OKVIANTO SIK, MH mendapatkan informasi dari ada mobil dikejar oleh Masyarakat dari arah Jl Lingkar menuju ke Desa Batu Belah, mobil jenis ini Toyota Avanza warna putih dengan kondisi salah satu Ban mobil kempes dan pengemudi yang terkena bencana tindak pidana karena yg melakukan pengejaran adalah masyarakat, selanjutnya Kapolres Kampar AKBP DENI OKVIANTO SIK, MH perintah Kapolsek Bangkinang Kota, Kapolsek Kampar dan Kapolsek Tambang untuk melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut selanjutnya melakukan penghadangan agar tidak keluar dari Wilayah Hukum Polres Kampar.

Pada saat dilakukan pengejaran mobil Avanza tsb berhenti di jembatan Danau Bingkuang Kec.Tambang kemudian sopir mobil Avanza langsung dari atas jembatan ke Sungai Kampar, selanjutnya Kapolres Kampar AKBP DENI OKVIANTO SIK, MH bersama dengan Kapolsek Tambang dan dibantu oleh BPBD dan Basarnas melakukan Coba terhadap pelaku karena sesuai dengan yang tidak bisa berenang.

II. Hasil Penyelidikan

Sebuah). Kejadian ini bermula dari hari Kamis tgl 11 Januari 2018 saat datang seseorang yang sedang jatuh cinta dengan saudagar sawit di Desa Siabu yang disebut Isaf untuk membeli uang (+) 40 Ha di daerah payung Desa Siabu) memiliki dia memiliki Kebun Sawit tersebut sdr. Isaf pinjamankan uang kepada pelaku tsb sebesar Rp. 3.800.000 ,.

b). Di hari yang sama Pelaku juga mendatangi toke Sawit Sdr. ANTO namun Sdr. ANTO tidak berada dirumah.
Kemudian pelaku mendatangi saudagar sawit An. REGAR TERKAIT dengan.

c). Sdr ISAF mencari tahu siapa pelaku yg terkena uang dan yang tersebut tidak ada yang memiliki lahan kebun sawit di Desa Siabu.

d). Kemudian warga dan saudagar sawit yang berada di Desa Siabu sebutkan untuk memancing Pelaku Penipuan tersebut untuk datang Desa Siabu pada Sabtu pukul 09.00 WIB.

e.). Selanjutnya pada hari Sabtu Tgl 13 Januari 2018 Pukul 09.00 WIB datanglah yang terkena serangan itu menggunakan Kbm R. 4 Avanza Putih ke tempat Sdr. ANTO Desa Siabu.

f). Sewaktu pelaku penipuan ini ingin tau Sdr. ANTO pelaku melihat ada korban penipuan (pertama) kemudian pelaku bunuh diri dan dikejar oleh warga Desa Siabu.

g). Selanjutnya pelaku bunuh diri dengan menggunakan mobil avanza dan berhenti di jembatan kampar untuk terjun ke sungai Kampar.

f). Saat ini Tim Polres Kampar yang dipimpin Oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH serta dibantu BPBD dan Basarnas melakukan pencarian terhadap pelaku karena tidak ada yang memanggilnya tidak bisa berenang.

AKU AKU AKU. Barang Yang Diamankan

1. 1 (satu) Unit Mobil Avanza Putih

IV. RTL

1. Para korban
pembakar LP 2. Pemeriksaan terhadap-ent
3. Hasil Pencarian terhadap pelaku yg melakukan penipuan di Daerah Aliran Sungai Kampar.

Oleh: Polres Kampar
GEMANTARA- BERITA Riau, laporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *