Mengenai Posisi Wabup Kampar, ini Tanggapan Ketua DPC Gerindra Kampar

Mengenai Posisi Wabup Kampar, ini Tanggapan Ketua DPC Gerindra Kampar

Kampar – Kekosongan Kursi Wakil Bupati Kampar yang akan menjadi pendampingi H. Catur Sugeng Susanto, SH sebagai Bupati Kampar, menjadi pembicaraan diberbagai kalangan dinegeri Serambi Mekkahnya Riau.

Kekosongan Kursi ini telah berlangsung hampir setahun, terhitung dilantiknya Catur Sugeng Susanto menjadi Bupati Kampar beberapa waktu yang lalu, beberapa kalangan berpendapat macam-macam sesuai sudut pandang masing-masing.

Terkait kekosongan posisi orang nomor 2 di Kabupaten Kampar ini Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adiyanto, S.Sos dihadapan awak media, Jumat 20/9/2019, ” jikalau posisi Wakil Bupati Kampar ini tidak diisi, maka Partai Kualisi / Pengusung Azis-Catur seperti Partai Gerindara, Golkar, Nasdem, PPP, PKS, PKB merasa berdosa dan secepatnya bersepakat melakukan langkah mengisi kekosongan yang terjadi saat ini.

Ditambahkan Feri, Partai Kualisi / Pengusung semestinya tidak mesti berlama-lama membiarkan kekosongan ini terjadi, setidak-tidaknya sudah mengerucut kepada salah satu Nama / Vigur yang berkompetan mendudukinya, ” pungkasnya.

Agar roda pemerintahan di Kabupaten Kampar bisa berjalan dengan semestinya, hal ini perlu dilakukan oleh Partai Kualisi / Pengusung melakukan langkah cepat untuk mengisi kekosongan posisi Wakil Bupati Kampar, dan berikanlah sesuatu yang terbaik buat negeri ini, ” Tutup Feri.

LP Ryan kampar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *