MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BENGKALIS MENGIKUTI MUBES KE X ORMAS PEMUDA PANCASILA DI JAKARTA

MPC PEMUDA PANCASILA KABUPATEN BENGKALIS MENGIKUTI MUBES KE X ORMAS PEMUDA PANCASILA DI JAKARTA

Derapriau.com Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10 (Mubes PP X).
Selain Jokowi, Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno turut hadir saat pembukaan Mubes PP X tersebut dan sejumlah tokoh nasional turut hadir di acara itu.

Pemuda Pancasila menggelar Mubes X dengan tema “Mengembalikan marwah Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945, sesuai naskah asli yang ditetapkan pada 18 Agustus 1945” yang dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2019 di Jakarta.

MPC PP Kabupaten Bengkalis hadir dalam Mubes PP X ini sebanyak 12 personil yang turut mendampingi Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan diantaranya 4 orang pengurus MPC, 6 orang anggota KOTI dan 2 orang dari PAC PP Kecamatan Pinggir.

MPC PP Kabupaten Bengkalis yang harid pada Musyawarah Besar Pemuda Pancasila ke-10 (Mubes PP X) antara lain Ketua MPC PP kabupaten Bengkalis Asep Setiawan sebagai peserta Komisi A,
Sekretaris Koti Ibnu Mubarrok sebagai peserta Komisi B
mendampingi
Frengki Dankoti PP Bengkalis serta teman-teman dari pengurus MPC PP Bengkalis.

Pada kesempatan ini Ketua MPC PP Bengkalis Asep Setiawan yang hadir di acara Mubes PP X mengatakan “kehadiran kita pada Mubes X PP ini menjadi peserta utusan dari MPC PP Kabupaten Bengkalis dan memiliki hak suara utk memilih Ketua MPN utk masa bakti 2019-2024 pada Mubes ini”.(rom.ep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *