Nias Talk, Pengenalan Digital Marketing Untuk Dunia Usaha

Nias Talk, Pengenalan Digital Marketing Untuk Dunia Usaha

Gunungsitoli, Gemantara.com, Acara Nias Talk, pengenalan digital marketing untuk dunia usaha. Saat ini dunia telah memasuki industri 4.0 dimana teknologi dan media sosial mengambil peran paling terdepan. Google, Facebook, Youtube sedang naik daun dalam hal Media Promosi.
Untuk dunia usaha, ini sangat dibutuhkan agar tidak hanya bersifat lokal namun nasional bahkan internasinal dalam hal promosi usahanya. Penggunaan Google Map sebagai Identify Jenis usaha dan kegiatannya sangat dibutuhkan sehingga mempermudah konsumen melakukan pencarian melalui Google Browser & Google Map. Teknologi Digital saat ini sangat dibutuhkan dunia usaha UMKM, instansi pemerintah, perusahaan, dsb.

Sukses dilaksanakan di De’pakar Resto (29/8) kemarin malam, yang disponsori oleh Wonderful Nias Holidays Herwil J Harefa & Helazisokhi Mendrofa dari de’Pakar Resto. Sebagai narasumber pada acara Nias Talk ini adalah Cahyo Tj Pramono,SE, MBA seorang family business specialist kelahiran Jogjakarta dan berasal dari kota Medan yang sudah sering membawa seminar & pelatihan dan membimbing beberapa perusahaan dan pengusaha besar di Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Pradisa Kamil Station Manager Garuda Indonesia, Antonius Sintong Sitorus Sales & Service Garuda Indonesia Nias, Direktur PIJ Travel Sekaligus Kontributor Lion Parcel Kris Harefa, Manager Operasional Jasa Groundhandling Nias PT.Aviastar Airlines dan sekaligus pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gemantara Kep. Nias & Media Group FKM2 POLRI Kep. Nias Setianus Gea, SE, Stakeholder dari UMKM makanan olahan dan kaos Nias Gunungsitoli sekitarnya, blogger Nias Andi Josua Telaumbanua, penulis & pengajar Febriwan Harefa, aktivis dan penggiat literasi Kandangboekoe bergerak Bu Reni Cahya Mutiasari, rekan rekan dari Fitrah Organization, Para travel Kota Gunungsitoli, dan Pemilik Rumah makan, Pengusaha Gunungsitoli Denni Setiawan dan Host oleh Seorang Psikolog dan Konselor saudari Shen Laiya Shen.

Herwil J Harefa dalam sambutannya mengatakan bahwa Nias Talk adalah suatu acara yg dikemas berdasarkan apa yang menjadi trending topic dan kebutuhan masyarakat Nias saat ini. Nias Talk merupakan wadah untuk saling ngobrol satu sama lain, antara stakeholder, pemerintah, dan mayarakat. Menghadirkan pakar narasumber yang relevan ahli dibidangnya Nias Talk akan mengupas tentang sosial, ekonomi, politik dan terkhusus kepariwisataan di Kepulauan Nias.
kali ini, meskipun masih perdana mulainya namun sangat memberikan warna bagi masyarakat Nias, ucapnya.

Terimakasih diucapkan kepada seluruh team acara, musik dan seluruh yang mendukung acara ini dapat berjalan dengan lancar, semoga program Nias Talk kedepan dapat memberikan warna dan perhatian bagi pengusaha pada khususnya dan masyarakat Kepulauan Nias pada umumnya. (SG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *