Novita Anggraini : Generasi Muda Jangan Jadi Penonton,Kembangkan Potensi untuk Berkarya*

*Novita Anggraini : Generasi Muda Jangan Jadi Penonton,Kembangkan Potensi untuk Berkarya*

Novita Anggraini mahasiswi Universitas Muhammadiyah Riau Jurusan Ekonomi Pembangunan.
Semasa Sekolah Novita juga sudah memiliki prestasi mulai dari Olahraga karate,Karya sastra semua sudah di tekuninya.

Kemajuan teknologi membuat Novita semakin yakin bahwa Generasi muda tidak boleh hanya berdiam diri,Novita mulai aktif di Panggung Politik,Berbisnis di Usaha Kuliner dan aktif berkarya lewat Karya Sastra.

Menulis Puisi,Cerpen adalah hobinya sejak masa sekolah,SMP sering mengikuti lomba dan menjadi juara,seperti itu juga Olahraga Karate yang menjadi hobinya.

“Bagi Saya Generasi Muda jangan hanya jadi penonton. Kemajuan teknologi yang begitu cepat. Kita jangan sampai ketinggalan, kita seharusnya bisa menjadi bagian yang mempercepat kemajuan teknologi itu.” Ujar Novita

Novita mengajak agar generasi muda terus bermimpi. Bermimpilah setinggi mungkin, agar saat kita jatuh berada di antara bintang-bintang. Artinya bercita-cita lah setinggi mungkin, dan berusahalah untuk bisa mencapainya.

Melihat Perekonomian saat ini. Kenapa saya memilih membuka usaha sendiri. Selain tak ingin bekerja secara terikat dengan aturan, saya juga berkeinginan menciptakan lapangan kerja bagi warga lainnya. Lebih enak menjadi bos di usaha yang kita miliki dan kelola sendiri,” ujarnya.

Bukan hanya ingin membuka usaha,Novita juga ingin menerbitkan beberapa buku untuk memotivasi generasi muda agar memiliki semangat yang sama untuk menggapai impiannya.

Rudy(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *