*Ny.Irenne Moningka Tebarkan Semangat Pada Anak Penderita Kanker*

*Ny.Irenne Moningka Tebarkan Semangat Pada Anak Penderita Kanker*

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka bersama pengurus terbarkan semangat kepada kepada anak-anak penyakit kanker pada acara Peringati Hari Kanker sedunia di YKAKI ( Yayasan Kasi Anak Kanker Indonesia) yang terletak di Jl. Kartini No.56 Pekanbaru, Rabu (5/2/2020).

Kedatangan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin berserta pengurus lainnya disambut gembira oleh anak-anak yayasan kanker, Acara dimulai dengan saling berbagi kebahagiaan.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin Ny.Irenne Moningka dalam sambutannya mengatakan, anak-anak penderita tidak boleh kehilangan semangat,selalu ceria dan berbahagia, pada hakekatnya menderita kanker bukan berarti selesai hidup ini, karena masih banyak potensi hidup yang ditentukan oleh Tuhan, anggaplah ini merupakan ujian karena Tuhan sayang sama kita semuanya.

“Kami sangat kagum dan merasa terharu dengan kiprah YKAKI ( Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) ini tanpa pamrih dalam memberikan rumah singgah, kami semua ikut peduli terhadap anak-anak penderita kanker, kita bersyukur dapat berkumpul sore ini selain dengan anak-anak penderita kanker juga dengan kel.pasien, tetap semangat untuk mengantar berobat anak-anak, semoga cepat sembuh yah adek adek,” ungkap keharuan Ny.Irenne.

Selanjutnya Ketua YKAKI Provinsi Riau Elvi Riawanti mengatakan, selamat datang kembali kami ucapkan, kami senang dan bangga Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I.Lanud Rsn beserta pengurus kembali menyambangi tempat kami, ini merupakan sebagai kepedulian kepada yayasan kami ini, semoga kedatanganya diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ucapan terimakasih atas kunjungan ini, semoga anak-anak kami disini merasa bahagia dan terhibur dan bisa menambah semangat, keceriaan dan dapat menghilangkan kesedihan yang dialami,” ungkap Ketua YKAKI.

Kemudian Elvi menambahkan, bahwa anak-anak penderita kanker memiliki hak tetap menikmati waktu belajar, dan bermain, meski dalam masa pengobatan. Rumah kita YKAKI ini berusaha memberikan anak-anak kesempatan tersebut.

Nampak keceriaan dan kebahagiaan di wajah mereka saat anak-anak menyanyikan lagu-lagu bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab.12/D.I.Lanud Rsn beserta Pengurus lainya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan penyerahan sembako sebagai tali asih kepada pengurus YKAKi Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *