PDIP se- Kep, Nias Konfercab Susunan KSB DPC Kab/Kota Periode 2019 -2024

gemantara.com, Gunungsitoli. DPP PDIP merekomendasikan nama-nama pengurus 5 DPC PDIP se-Kepulaan Nias yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara.Masa Periode 2019 – 2024.

Nama-nama pengurus tersebut dibacakan oleh DPD PDIP Sumut dalam Konferensi Cabang (Konfercab) serentak se Kepulauan Nias Sumut, Sabtu (13/7/2019), di Hotel Wisma Soliga Kota Gunungsitoli.

Kepengurusan setiap kab/ Kota :

DPC PDIP Kota Gunungsitoli terdiri dari Ketua Yanto, Sekretaris Saambowo Laoli dan Bendahara Sowa’a Laoli.

DPC PDIP Nias Utara, Ketua Emanuel Zebua, Sekretaris Jaya Putra Zega, SH, MH dan Bendahara Fangatulo Zega.

DPC PDIP Nias Barat, Ketua Drs. Evolut P Zebua, Sekretaris Libertini Mendrofa, S.Pd dan Bendahara Fiteli Halawa.

DPC PDIP Kab. Nias , Ketua Sabayuti Gulo Sekretaris Dewia Zebua  dan Bendahara Yunius Relawan Zebua. Sedangkan untuk kepengurusan

DPC PDIP Kab. Nias Selatan Ketua Hilarius Duha , Sekretaris Elisati Halawa dan Bendahara Nurtiza Dakhi.

DPD PDIP Sumatera Utara Penyabar Nakhe mengatakan, dengan ditetapkannya pengurus baru DPC PDIP se- Kepulauan Nias mengharapkan agar seluruh pengurus mampu melaksanakan sosialisasi kebijakan dan program partai kepada masyarakat secara masif dan intensif.

“Kesanggupan ke 5 DPC PDIP se Kepulauan Nias ini yang baru dilantik dapat melaksanakan kerja- kerja ideologis yg massif dan intensif,” harapnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut DPP PDIP Pusat dan DPD PDIP Sumut meminta kepada pengurus DPC PDIP se_Kepulauan Nias dapat melaksanakan

5 kata Mantap, yaitu, 1. Ideologi, 2. Organisasi, 3. Program, 4. Kader dan 5. SDM Partai.

Menurut pak Penyabar Nakhe, target dalam menghadapi Pilkada 2020 kedepan, kader-kader DPC PDIP se Kepulauan Nias akan bekerja kerja memenangkan Pilkada di 5 kabupaten/kota se-Kepulauan Nias.

“Makanya kita mempercepat konfercab dan konferda agar para kader-kader lebih cepat memantapkan persiapan pemenangan Pilkada 2020,” ucapnya. (SG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *