Pecat Oknum Honorer Rakus Jabatan Di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar

Pecat Oknum Honorer Rakus Jabatan Di Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar

Kampar – Salah seorang oknum honorer berinisial(Bendra) bekerja di Kantor Camat Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau. diduga oknum tersebut bekerja sebagai pembantu Kasubag Ke Uangan di Kantor Camat.

“Menurut Keterangan yang salah seorang Pegawai negri Kantor Camat Kampar Kiri yang tidak disebut namanya, Membenarkan bahwa Oknum Sekdes(Sekretaris Desa) Bendra, Desa Dua Sepakat, Kecamatan Kampar Kiri Hulu tersebut masih Aktif bekerja Tenaga Honorer di Kantor Camat Kampar Kiri,”Jelasnya.

Begitu juga di Tempat berpisah Masyarakat Desa Dua Sepakat Menyampaikan Kepada Wartawan,”W” dengan Keterangan yang sama, Selasa (18/9/2019) bahwa Oknum Sekdes (Bendra) Desa Dua Sepakat, Jarang masuk Kantor di Desa dua sepakat tersebut,”Tuturnya.

Kami sebagai Masyarakat dalam ini ingin tau Tugas dan Fungsi Sekdes Tersebut di desa dua sepakat, Apakah tidak menyalahgunakan atau menyalahi aturan dengan Merangkap Jabatan dalam satu instansi dan selanjutnya pada pengajuan tidak diseleksi oleh pihak kecamatan instansi terkait,”Ucapnya.

“Kami sebagai Masyarakat Desa Dua Sepakat Oknum Sekdes itu lebih baik di Pecat saja dari Jabatan Sekdesnya, biar kan dia sebagai tenaga honorer di kantor camat Kampar kiri saja karena pelayanan di Desa Dua Sepakat Sebagai tugas sekdes tidak ada terhadap masyarakat Desa dua sepakat,”Harapnya.

“Kami Mohon kepada Instansi dan Pemerintah yang berwenang Agar Oknum Sekdes Bendra Pecat dari Sekdes Dua sepakat,”Tutupnya.

Yohanes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *