Pekerjaan Pembangunan Drainase Desa Sungai Paku Belum Siap Dikerjakan

Pekerjaan Pembangunan Drainase Desa Sungai Paku belum Siap di Kerjakan

KAMPAR Gemantara.com
Jenis Kegiatan Pembangunan Drainase Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.

Pekerjaan Drainase tersebut Dari Anggaran DD(Dana Desa) Pencairan Dana Kedua Menurut Keterangan Masyarakat tidak di sebut nama, menjelaskan Kepada Awak Media, Kamis (7/2/2019) bahwa pekrjaan Pembangunan Drainase Pencairan Dana Ke Dua Anggaran tahun-2018 belum siap di kerjakan, ” ucapnya.

Kades(kepala Desa) sebelumnya Ahmad Sukur tapi sudah mengundurkan dirinya dengan Alasan ikut calon Anggota Legislatif, itu masih Kegiatan pekerjaan nya sebelum mengundurkan diri sebagai Kepala Desa.” Terangnya.

Desa Kami Sekarang Pj(Pelaksana Jabatan) sementara Rosmedi, Kenapa bisa semua pekerjaan nya Sudah Siap di kerjakan dan Terlaksana sementara Pekerjaan Pembangunan Drainase yang Anggaran Tahap Ke Dua Semasa Kades Ahmad syukur belum siap. ” Jelasnya.

Setelah ada informasi ada pekerjaan Drainase itu belum siap di kerjakan dari Anggaran DD di Desa Sungai Paku, Awak media langsung konfirmasi Kepada yang bersangkutan , sekaligus untuk meninjau di Desa Sungai Paku. Betul memang ada pekerjaan yang belum siap di kerjakan Drainase.

Awak media sebelumnya telah konfirmasi kepada Kades Ahmad sukur dia menjelaskan masih dalam Pekerjaan tetapi kenapa terlambat, apa itu sesuai Prosedur.

Kades Ahmad sukur menjelaskan melalui hand phone Tak usah berbahasa Prosedur tetapi kenapa pekerjaan itu bisa gagal tidak siap di kerjakan, itu akan siap 2 hari lagi,” jawabnya.

Itu pekerjaan Anggaran Tahun 2018 dari DD pencairan Tahap ke Dua kenapa tidak siap di Kerjakan. Sementara kegiatan Pembangunan Pj sudah siap di kerjakan dan terlaksana dengan baik dari Anggaran Tahap pencairan Terakhir.

Pekerjaan Kegiatan Pembangunan Desa Sungai Paku masih belum siap di kerjakan.
Pengakuan Kades sebelumnya yang sudah mengundurkan diri Ahmad Sukur lagi di kerjakan, tetapi ternyata tidak ada di kerjakan atau belum siap di kerjakan.

Yohanes Tel(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *