Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa Sifahando Berjalan Sesuai Dengan Hasil Musyawarah

Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa Sifahando Berjalan Sesuai Dengan Hasil Musyawarah

Gemantara.com – Nias Utara

Pelaksanaan Pembangunan Dana Desa Sifahando mulai dari tahun 2017 sampai tahun 2019 berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan hasil musyawarah desa.

Kepala Desa Sifahando BUDIMAN ALIM GEA, menjelaskan kepada media Gemantara Raya di ruang kerjanya bahwa semua yang telah direncanakan pembangunan sejak tahun 2017 sampai tahun 2019 alhamdulilah… semua sudah terlaksana sesuai yang direncanakan di RKPDes,” Jelas Kades.

Lanjut Kades memaparkan “bahwa beberapa pembangunan yang sudah kami rencanakan seperti pembangunan balai pertemuan, gedung paud, pembangunan MCK di setiap dusun, dan ada juga pengerasan jalan, dan lain-lain, semua sudah terlaksana” papar Budiman.

Ditambahkannya “Walaupun ada beberapa masyarakat yang tidak senang dengan kepemimpinan saya itu saya anggap biasa, karna dalam kehidupan ini selalu ada yang namanya pro-kontrak. Saya tidak heran dengan kehidupan ini walaupun kita melakukan hal yang baik, tetap juga ada yang menganggap buruk, “tambahnya

“Saya menyatakan bahwa pelaksanaan Dana Desa Sifahando sudah sesuai hasil musyawarah bersama, itu semua bukan keputusan saya sendiri tapi keputusan bersama masyarakat Desa Sifahando, Jelas Kades mengakhiri (M.Zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *