Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Pembagian Paket Sembako di Desa Jayamulya

Gemantara.com , Bekasi,18/08/2021.
Tingginya angka kematian dan angka yang terinfeksi akibat virus covid – 19 diindonesia bahkan dunia,virus covid 19 tidak memandang siapa saja,makanya dari itu lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Pelaksaan tersebut di hadiri oleh Mirtono Suherianto Camat Serang Baru, Asep Gunawan (AG) Kepala desa Jayamulya, dinas perdagangan,,Danramil,kanit polsek serang baru,babinsa,Nakes covid 19,dan staf desa Jayamulya dan sebagian nya.

Disamping itu Asep gunawan(AG) Kades jayamulya menyampaikan, “Alhamdulillah pada hari rabu ini Pemdes jayamulya menggelar vaksinasi tahap 1 dan 2 semoga giat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih pada semuanya yang telah terlibat dalam giat tersebut terlebih pada warga Desa jayamulya yang telah datang untuk di vaksinasi, semoga kita semua selalu di berikan rahmat serta sehat wal’afiat oleh Allah SWT. Kita berdo’a agar pandemi ini secara berangsur – angsur cepat berlalu.” ucapnya.

Di tempat yang sama Mirtono Suherianto camat serang baru menyampaikan, “Alhamdulillah warga jayamulya sangat antusias dengan adanya giat vaksinasi yang di laksanakan di Desa Jayamulya pada hari ini.” ujarnya.

Adapun dalam giat vaksinasi tersebut ada 300 vaksin dan 13 paket sembako untuk di bagikan yang berhak. Dan semoga giat tersebut untuk selanjutnya Pemdes jayamulya mendapatkan jadwalnya kembali,”pungkas nya”.( red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *