Pelaku penganiayaan Terhadap Elman Juan ndraha Resmi Di Laporkan Di Polsek Lahewa.

Pelaku penganiayaan Terhadap Elman Juan ndraha Resmi Di Laporkan Di Polsek Lahewa.

Gemantara.Com ( Nias Utara) Atas kejadian Kekerasan atau penganiayaan terhadap Elman juan Ndraha ( 17) Lk, Yang masih berstatus Siswa di SMA N.1 Lahewa timur. Maka Orangtua dari korban.Menyampaikan laporan secara Resmi di laporkan di polsek Lehawa selasa (28/01/2020) sekira pukul 12.00 wib.

Menurut keterangan korban saat di konfirmasi setelah keluar dari ruangan penerima Laporan menjelaskan Kejadian ini pada malam selasa Sekira pukul 03.00 wib menuju pagi.TK (Lokasi Kejadian Perkara) di jalan umum Desa Tefao Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara Sumut. Depan rumah Ama Edu ( Alm)

Lanjutnya Pada malam itu kebetulan ada acara pesta di daerah itu sehingga sampai pagi acaranya karena ada musik ( Kibot) dan saya pada saat itu sedang duduk di atas kereta sedang menonto acara hiburan di pesta itu. Tiba tiba pelaku datang dan tanpa basa basi langsung menghakimi saya dan ada beberapa saksi mata saat itu” jelas korban”

Ketika di konfirmasi orangtua korban an.Era era Ndraha als Ama Tober ( 42) yang beralamat Desa Tabaloho kec Gunungsitoli Kota gunungsitoli, bersama anaknya Elman juan Ndraha yang tinggal di desa tefa’o kec. Lahewa timur dirumah familinya. Saya melaporkan masalah ini di polsek lahewa Bersama para saksi pada saat kejadian yang menimpa anakku untuk mendapatkan keadilan ucapnya.

Sesuai Dalam LP No.03/1/2020/Ns – Lahewa selasa 28/01/2020. Terlapor (Pelaku) ada tiga orang yakini: Bernisial DS sekira (20) warga desa Tefao kecamatan Lahewa Timur Nias Utara, OG sekira (24) warga desa Tefao Kec lahewa timur, VR gea sekira (40) warga desa Tefao kecamatan lahewa timur. Ketiga orang pelaku kekerasa atau penganiayaan itu resmi telah di laporkan di polsek lahewa.

Harapan orangtua korban pada saat di wawancarai menyampaikan supaya masalah ini diproses sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku (tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *