Pemdes dan Warga Sisobahili Kec, Afulu Rayakan Hari Natal 2019

Pemdes dan Warga Sisobahili Kec, Afulu Rayakan Hari Natal 2019

Gemantara.Com ( Afulu – Nias Utara) Pemerintah Desa Bersama Masyarakat Desa Sisobahili Kecamtan Afulu Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara. Merayakan Hari Natal 2019 pada Hari Minggu Di Gedung Gereja BNKP Si’ofabanua Resort 37 BNKP Afulu, 12 Januari 2020.

Menurut laporan Ketua Panitia,FILIZIDUHU WARUWU. kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan pemerintah desa sisobahili bersama Perangkat dan aprat desa sisobahili. Dimana salah satu Visi Misi pemerintah desa sisobahili adalah Membangun Desa melalui iman, Ikhlas dan Takut akan tuhan,untuk mewujudkan kesejahteraan dan ramah Lingkungan. Untuk itu pemerintah desa sisobahili untuk mengambil bagian dalam merayakan Natal 2019.

Lanjutnya “Sumber dana yang di butuhkan adalah sumbangan dari spontanitas dari pemerintah desa dan juga dari panitia. 

Harap ketua Panitia melalui perayaan Natal ini, marilah kita semakin meningkatkan ke imanan dan kebersamaan demi membangun desa dan Persahabatan dan ramah lingkungan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kita. Sesuai dengan Natal Ini yakni. 

Thema : HIDUP SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG. (yohanes 15 : 14-15)

Sub Thema  : Melalui Perayaan Natal Pemerintah Desa Sisobahili,Mari Kita wujudkan Persahabatn Dalam Ikatan Kasih,Sehati Sepikir dan Bergandengan Tangan Dengan Meneladani Kristus. 

Kepala desa sisobahili, NISURA ZALUKHU. Menyampaikan melalui sambutan dan Arahannya.Bahwa Kegiatan ini, merupakan Visi Misi pemerintah desa sisobahili periode 2017 – 2023. Maka dengan terlaksananya peranyaan Natal 2019 dengan sukses, tentu salah satu visi misi dapat terlaksan sekali pun tidak sepurna.

Di lingkungan desa sisobahili memiliki tujuh wilayah Dusun dan empat Rumah ibadah, Satu Paud, Satu SD Negeri Sisobahili,SMPTK dan SMTK Arastamar Sisobahili. Dan satu Pustu.Tentu hal ini pemerintah desa merupaya supaya dapat mempersatukan prinsip untuk mendukung segala progaram Pembangunan desa.Baik Rohani,jasmani dan Pendidikan dan kesehatan.

Atas nama pemerintah desa sisobahili,kami sangat miminta dukungan dari berbagai pihak, baik tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat khususnya desa sisobahili. Di mana kegiatan desa tanpa ada dukungan maka segalanya akan sia sia.

Lanjut kades meminta para kadus dan RT supaya benar benar menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing masing, dan kerja sama yang baik antar masyarakat. 

Kemudian tentang ke organisasi yang ada di lingkungan desa sisobahili, supaya saling rukun dan menjalin komunikasi yang baik demi kenyamanan lingkungan.

Pada acara perayaan Natal tersebut, di hadiri pimpinan gereja se desa sisobahaili bersama warganya, kadus, Sekdes,BPD,LPM,KAUR,Tokoh, Agama dan tokoh masyarakat dan perangkat dan aprat desa, kepala sekolah yang ada di lingkungan desa sisobahili.

Dalam acara tersebut ada bebetapa kegiatan Festival dan yang di tampilkan oleh warga dari jemaat yang ada di lingkup Desa sisobahili. kemudian Acara dari awal pertengahan sampai selesai berjalan dengan baik.(F.zal) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *