Pemkab Nisut, Awali Tugas Tahun 2020 Dengan Open House dan Temu Ramah

Pemkab Nisut, Awali Tugas Tahun 2020 Dengan Open House dan Temu Ramah.

(Nias Utara) Gemantara Raya. Com – Pemerintah Kabupaten Nias Utara,Provinsi Sumut.Mengawali segala kegiatannya dengan menggelar acara Open House atau Ramah Tamah pada awal Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Bupati Nias Utara, Selasa (7/1/20).

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara dalam arahannya menyampaikan bahwa pada Tahun 2019 Pemkab Nisut banyak melakukan berbagai upaya peningkatan sarana dan prasarana pemerintahan, dan peningkatan Ekonomi Masyarakat dan pemberdayaan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada. Hal tersebut sudah ada yang tercapai dan masih ada juga yang belum tercapai sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan selama satu tahun sampai pada akhir tahun 2019.

Dalam kesempatan ini,Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara. Menyampaikan akan terus berusaha dan bertekad untuk mewujudkan dan mencapai target.Dan menyelesaikan sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Daerah saat ini.

Dengan itu pemkab Nisut, mengajak dan meminta dukungan dari semua pihak, khusunya para Pejabat, ASN dan lembaga DPRD untuk mewujudkan program dan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang akan kita mulai dari awal Tahun 2020.Sampai bermanfaat kepada Masyarakat dan tercampai kesejahteraan bersama.

M. Ingati Nazara mengakhiri Arahannya, mengharapkan dan mengajak seluruh jajaran Pemerintah Nias Utara untuk mempersatukan Prinsip untuk membangun daerah Nias Utara, dan hindari segala kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada Tahun 2019 dan marilah jalankan tugas itu, sesuai tupoksinya di tahun 2020 ini, secara damai dan ikhlas yang dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Pada acara Open House tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara, Ketua PN Gunungsitoli,Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Ketua DPRD Nisut,serta Anggota DPRD ,Sekretaris Daerah Nias Utara, Seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Nias Utara, Ketua TP PKK, Mantan Pj. Bupati Nias Utara, Pimpinan BUMN/BUMD, Camat, ASN dan THL, Kepala Desa dan para undangan Tokoh masyarakat Kabupaten Nias Utara.(f. Zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *