Pemkot Pangkalpinang dan Pemkab Bangka La

Gemantara.com,Pangkalpinang Babel – Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemerintah Kabupaten Bangka melakukan pertandingan persahabatan sepak bola di Stadion Depati Amir, Jumat (19/11/2021).

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) dan Bupati Bangka Mulkan juga menjadi satu diantara pemain bola yang bertanding. Molen menyebut laga persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pemerintah daerah sehingga terjalin sinergitas dan kolaborasi diantara keduanya.

“Nanti kita tandang ke Sungailiat kita lihat gocekan Pak Mulkan,” ucap Molen.

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan mengapresiasi Pemkot Pangkalpinang telah mengadakan pertandingan persahabatan dengan penyambutan yang luar biasa.

“Dan ini lah salah satu bentuk kami menjalin suatu keakraban, jadi bukan hanya secara pemerintahan saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin, yang pertama untuk meningkatkan tali persaudaraan antara Kabupaten Bangka dengan Pangkalpinang. Apalagi kita sudah dibangun pak wali Jembatan Kerabut dan itu salah satu akses penyatuan antara Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka,” kata Mulkan.
(Gun”77 – Zainal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *