Pengabdian Selama 25 Tahun, Alumni Akabri 98 di Bangka Belitung Laksanakan Bakti Sosial

IMG 20231217 WA0010

Gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Memperingati 25 tahun pengabdian untuk negeri Alumni Akabri 98 yang berdinas di Provinsi Bangka Belitung membagikan sembako kepada warga Jln batu nirwana RT 03/01, kelurahan semabung lama, kec Bukit Intan. kecamatan bukit intan Minggu (17/12/2023).

Bakti sosial yang mengusung tema “Bakti Nawahasta untuk Indonesia” menyerahkan bantuan paket sembako untuk wrga yang kurang mampu .

Turut hadir dalam bakti sosial Akabri 98 tersebut kolonel czi Djoko rahmanto

Kasiren korem 045 Garuda jaya mengatakan, penyerahan baksos ini dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian dan bertugas baik di TNI dan Polri.

“Tujuannya adalah sebagai sarana atau wadah berbagi dalam meringankan beban warga yang kurang mampu Agar mereka juga bisa merasakan kebaikan dan sebagai bentuk perhatian dari kita. Tentunya perjalanan 25 tahun itu bukanlah waktu yang singkat. 25 tahun pengabdian kami Akabri 98 dari TNI/Polri sebagai wujud kami kepada masyarakat di Bangka Belitung kusus nya d pangkal pinang.semabung lama

Kasiren 045 garuda jaya menjelaskan, bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta beberapa hari ke depan.

Kolonel czi Djoko rahmanto berharap, apa yang diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi warga.
(ArDsN)