Pengusaha Hengky Siap Wujudkan Aspirasi Rakyat Botim

Pengusaha Hengky Siap Wujudkan Aspirasi Rakyat Botim

Pengusaha sukses Bogor Timur,Hengky tercatat di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari Partai Golkar dengan nomor urut 9.

Tokoh yang juga merupakan salah satu inisiator pemekaran bogor timur ini  siap menampung, memperjuangkan sekaligus mewujudkan aspirasi masyarakat. Dengan begitu, APBD Kabupaten Bogor benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain itu, ia juga bakal memperjuangkan program pemberian bea siswa untuk para pelajar berprestasi, peningkatan kuantitas dan kualitas infrastruktur bagi daerah-daerah berbasis agribisnis serta akan melakukan pemerataan kesempatan mendapatkan prioritas pelayanan usaha lintas sektor bagi para calon/pelaku UKM.

“Jika mendapat kepercayaan, saya akan perjuangkan dan mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, khususnya 6 Kecamatan yang masuk dalam Dapil 2, yaitu Cileungsi, Jonggol, Gunungputri, Cariu, Sukamakmur dan Tanjungsari,” kata pria yang akrab disapa Bos Hengky ini.

Dia juga berjanji akan melaksanakan  tugas dan kewajiban sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya. Dimana, tugas pokok anggota legeslatif adalah membentuk Peraturan Daerah (Perda) bersama-sama Bupati, menyusun APBD  serta melakukan pengawasan terhadap kinerja Pemerintahan Daerah.

“ Semua itu akan saya lakukan untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya

Tennor (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *