Pentingnya Peran PPID (Pejabat Pengelola Informasi & Dokumentasi) Dalam Penyebaran Informasi Publik Dilingkungan Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung

gemantara.com, Bangka Belitung – Dinas Komunikasi dan informasi propinsi bangka belitung melaksanakan acara Focus Group Discussion (FGD) terkait dalam penyebarluasan imformasi dan komunikasi publik dilingkungan pemerintahan provinsi Bangka Belitung dihotel Sahid Pangkalpinang,selasa 30/04/2019.

Focus group discussion penyebarluasan informasi dan komunikasi publik di lingkungan Pemprov Babel tahun 2019 ini membahas tentang bagaimana mengatur regulasi kerja sama antara media dengan Pemprov Kep. Babel yang dihadiri oleh wartawan dan pemilik media se-Babel.

Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Komisi Informasi Provinsi Kep. Babel Eko Tejo Marvianto S.I.Kom dimana menyampaikan beberapa hal terkait perlunya untuk mengoptimalkan peran PPID (pejabat pengelola Informasi & Dokumentasi) dalam penyebaran informasi publik di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bangka Belitung agar memudahkan akses informasi.

“Juga mensosialisasikan mengenai adanya Pergub Nomor 18 Tahun 2019 tentang penyebarluasan informasi & komunikasi publik untuk bisa diterapkan disemua OPD,” sebut Eko.
(GUN’77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *