Penutupan Siswa Spn Lubuk Bunter Oleh Kapolda Bangka Belitung

gemantara.com, Bangka Belitung-Setelah dilaksanakan upacara penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung di Lubuk Bunter Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Senin (4/3/2019).

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Istiono.

Upacara penutupan ini ditandai dengan pemasangan tanda pangkat Brigadir Dua Polisi kepada perwakilan siswa terbaik.Selain itu dilakukan pengambilan sumpah perwakilan masing masing agama.Serta penandatanganan berita acara pelantikan.

Sebanyak 186 siswa SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung Resmi menyandang pangkat bintara.Setelah dilaksanakan upacara penutupan pendidikan pembentukan bintara Polri SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung di Lubuk Bunter Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

“Kalian sudah resmi menyandang pangkat Brigadir Dua Polisi dan diberikan sejumlah hak dan fasilitas sesuai aturan jadi jaga nama baik Polri dan laksanakan tugas dan kewajiban kalian,” kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistiyana dan para pejabat utama lainnya.

Selain itu juga hadir ketua DPRD Bangka Belitung Didit Sirgusjaya, Danrem Kolonel Inf Abdurrahman para Muspida dan orangtua siswa.

(GUN77 & D SUTRISNA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *