PENYELEWENGAN ADD DAN DANA DESA SIWAWO TERKESAN DINGIN

Gemantara.com Riau

Bagian lanjutan laporan Pengaduan Masyarakat Desa Siwawo Kec.Tugala Oyo Kabupaten Nias utara,yang diserahkan langsung oleh masyarakat melalui utusan aktifis(Aperius Hulu) kepada KAPOLRES Nias,KAJARI Gunung Sitoli dan KA.Inspektur Kabupaten Nias utara tanggal 02 Februari 2018.

Hari ini tembusan berkas masyarakat tersebut mendarat di meja Lembaga Swadaya masyarakat/Sosial kontrol melalui relawan pak Jokowi.

Lembaga Solidaritas Merah Putih Riau, Lembaga Gema Nusantara Riau dan Media Gemantaranews.com dan Gemantara.com menerima tembusan berkas masyarakat tersebut.

Pihak Lembaga SOLMET dan GEMANTARA melalui BAKORDA Riau bpk:RUDY S membenarkan hal ini kepada awak media gemantara.com di Pekanbaru Riau sore tadi 13 Februari 2018.

Beliau apresiasi dan sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Siwawo Kec.Tugala Oyo Kab.Nias Utara.

atas kepercayaan mereka kepada LSM Solmet,Gema Nusantara dan Media untuk membantu masyarakat dalam hal mengawal proses hukum penyelewengan ADD dan DD tersebut.

Dan kita selalu berkoordinasi kepada pihak terkait di Daerah yang dimaksud Nias (Sumatera Utara), kita suport pihak penegak hukum yang menangani masalah ini agar segera terungkap para pelakunya.

Pihak Lembaga kita dan juga medi akan mempersiapkan langkah,termasuk mempersiapkan surat kepada pihak2 terkait di daerah tersebut, selanjutnya sebagai relawan,kita mengantarkan langsung berkas masyarakat tersebut kepada pihak terkait di jakarta bila memang dibutuhkan nantinya.
jelas BAKORDA GEMANTARA Riau (RUDY S) kepada media gemantara.com.

Kita sebagai rekawan dan lembaga sangat berperan penting untuk mengawal program pemerintah.
Program pembangunan Desa, dalam membangun pelosok Desa demi kemakmuran rakyat Indonesia,seharusnya kita menjaga dan menyambut baik hal ini,bukan mengkorupsi ADD dan DD tersebut.

Bapak Presiden RI beberapa kali menghimbau agar penjahat ADD dan DD segera di penjarakan,mereka bukannya berterima kasih kepada pemerintah yang sangat berpihak kepada rakyatnya,tapi justru mencuri milik masyarakat luas,dan mengkorupsi ADD dan DD tersebut tambah bpk RUDY kesal.

Hingga berita ini di turunkan oleh media, melalui gemantara.com pihak Lembaga berjanji segera lakukan koordnsi kepada pihak terkait.

By:gemantara.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *