Pihak RSU Gunungsitoli Diduga Tidak Serius Menangani Pasien Sehingga Meninggal Dunia.

Pihak RSU Gunungsitoli Diduga Tidak Serius Menangani Pasien Sehingga Meninggal Dunia.

Gemantara.com

(Gunungsitoli ,) Lagi lagi terjadi Pengerokan yang terjadi di Desa Dahadano Botombawo Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias.korbannya an.yupiter zebua (24) selasa,24/03/2020

Ketika di konfirmasi Terkait kematian korban di RSU Gunung sitoli.Pihak Keluarga menjelaskan kepada beberapa media pada saat di jumpai di ruang jenazah di RSU Gunungsitoli, untuk di optosi, jumat 28-03-2020. kronologis kejadiannya.pada acara pesta malam gembira dirumah A.aldo mendofa di desa dahana botombawo. 

Pada saat itu ada mobil yang lewat dengan pelan, tapi salah seorang diantara pelaku an. Roni Mendrofa.Tiba tiba menendang mobil itu. Lalu sikorban mengatakan kenapa ditendang mobilnya,?? menggangu kata  sipelaku.Sehingga terjadilah perdebatan antara pelaku dengan sikorban sehingga terjadi pengeroyokan kepada korban yang dilakukukan oleh beberapa orang salah satunya an RONI MENDOFA, dan beberapa orang lainya.

Akibat pengeroyokan itu, akhirnya korban mengalami beberapa bekas pemukulan di bagian kepala, leher, dan bekas memar di beberapa bagian tubuh. Sehingga korban di bawa ke Rumah Sakit Umum gunungsitoli,untuk mendapatkan penanganan Medis,setelah di rawat atau nginap di RSU selama 2 hari akhirnya korban meninggal dunia.”Ungkap Keluarga”

Menurut penjelasan dari keluarga korban. Setelah Dua hari korban nginap di RSU Gunungsitoli, ternyata Pihak Rumah sakit tidak Serius menangani secara Medis dan anehnya lagi,selama korban dirawat dirumah Sakit Pihak Dokter pun belum pernah memeriksa keadaan korban sehingga sampai korban menghembuskan nafas terakhir. 

Setelah korban meninggal langsung pihak keluarga membawa zenazah di rumah pagi kamis 26-03-2020.Dan tiba  pagi hari sabtu Dini hari Datang dari pihak Polres Nias.Untuk mejemput lagi Zenazah korban, dengan alasan dibawa lagi ke RSU gunungsitoli untuk di otopsi.

Awak media mencoba berusaha konfirmasi ke pihak RSU gunungsitoli tapi tidak berhasil, Sampai berita ini diturunkan masih belum di konfirmasi kepihak RSU gunungsitoli dan juga ke pihak polres nias. Bersambung, Reporter (M.zal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *