Pimpinan dan Komisi II DPRD Babel Kecewa kepada pihak depo pertamina Pangkalpinang bangka belitung

gemantara.com, Bangka Belitung– Pimpinan dan Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengaku kecewa,dikarenakan Pertamina Depo Pangkalbalam tidak dapat memenuhi panggilan untuk menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Gedung DPRD Babel, Senin (14/1) siang.

Dengan ketidakhadirannya Pihak Pertamina tersebut, RDP yang sudah diagendakan oleh DPRD Babel bersama Nelayan Lubuk terpaksa ditunda.Dalam RDP tersebut,rencananya DPRD Babel ingin meminta pendapat kepada Pihak Pertamina Depo Pangkalbalam mengenai adanya kelangkaan BBM jenis pertalite dan premium yang tidak dapat diatasi dengan cepat.

“Secara resmi kita sudah mengirimkan surat ke Depo Pangkalbalam. Secara pribadi juga sudah saya sampaikan. Padahal, RDP ini untuk kepentingan masyarakat,” keluh anggota Komisi II DPRD Babel,Haryadi kepada Wartawan.

Haryadi menambahkan, RDP yang digelar di DPRD ini agar dapat diselesaikan secara musyawarah, sehingga tidak dilakukan aksi demo dari pihak nelayan lubuk ke Pertamina.

“Kalau ini tidak bisa diselesaikan, kami akan menyampaikan persoalan ini ke Pertamina Palembang,” lanjutnya.

Sementara itu, Sales Representatif Pertamina Depo Pangkalbalam Dany ketika dikonfirmasi mengaku, pihaknya tidak dapat menghadiri RDP ke DPRD Babel karena ada agenda yang tidak dapat ditinggalkan.

“Surat baru kami terima hari Senin tadi. Sebenarnya, ada acara yang tidak bisa kami tinggalkan juga,” pungkasnya
(R77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *