Polres Bangka Barat Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid AR Rohman

IMG 20240220 WA0033

gemantara.com, Bangka Barat Babel – Polres Bangka Barat menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H / 2024 M di Masjid AR Rohman Polres Bangka Barat,Selasa(20/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo,SH,SIK, Para Pejabat Utama, Para Perwira, Personel Bintara serta ASN Polres Bangka Barat yang beragama Islam.

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan maksud Tema perayaan Isra Mi’raj 1445 H ini merupakan momen untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan dalam kehidupan sehari hari.

Lanjut Wakapolres, Melalui momen ini juga kita di ajarkan tentang pentingnya nilai-nilai toleransi antara umat beragama, keadilan dan saling berinteraksi dengan baik antara sesama umat beragama.

Untuk itu mari kita tingkatkan ibadah kita, terutama shalat lima waktu, perbanyak dzikir dan doa sebagai pendekatan kepada ilahi Allah SWT dan perbuatan amal sholeh, semoga kita menjadi insan yg lebih baik lagi”ajaknya.

Sementara itu, tausyiah Ustadz, Mengupas tentang isra dan mi’raj Nabi Muhammad SAW dan menyampaikan pandangan hidup berdasarkan Alquran, ia juga menekankan pentingnya beribadah yg benar-benar bernilai ibadah di hadapan Allah SWT.
(ArDsN)