Polres Pangkalpinang Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 Secara Virtual

Gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19.Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung oleh Polres Pangkalpinang di lapangan,kini dilakukan secara virtual di ruang Sarja Arya Racana,Kamis (01/07/2021).

Upacara hari Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan.Khusus di Polres Pangkalpinang,kegiatan upacara dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, S.I.P.,MSi,Dandim 0413 / Bangka Kol.Inf Pujud Sudarmanto,S.Sos,Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Jeefferdian S.H,M.H,Ketua Pengadilan Kota Pangkalpinang Wahyudiansyah Panjaitan,S.H,M.Hum, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang diwakili oleh Wakil Ketua II Zubaidah serta Pejabat Utama Polres Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah,SH S.IK MH,melalui Kasi Humas Polres Pangkalpinang mengatakan bahwa di usia ke-75 Korp Bhayangkara ini bukan suatu yang muda lagi,namun Polres Pangkalpinang tetap mengharapkan suport doa dari masyarakat agar ke depan Polri,khususnya Polres Pangkalpinang dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tentunya tidak lupa,kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang dan mohon maaf.Kami berharap bisa menjalankan tugas di bidang Kepolisian dengan baik sehingga masyarakat Kota Pangkalpinang bisa terlayani dan terayomi,”katanya.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo mengatakan Polres Pangkalpinang tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Kondusivitas sangat penting untuk tetap terjaga agar masyarakat tetap produktif menjalankan kegiatannya dalam kehidupan sehari-hari,”katanya.

Hari Bhayangkara ke 75 mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat yang Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menjadi Indonesia Maju”.

“Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara ke 75 kali ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19,sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini,yaitu dengan tetap mentaati protokol kesehatan,”ungkap Agus Widodo disela sela acara ramah tamah yang dilakukan secara sederhana.

(Gun”77)

Sumber : Humas polres Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *