Polres Pangkalpinang Qurban 8 Ekor Sapi Dan 10 Ekor Kambing Ditengah Masa Pandemi Covid-19

Gemantara.com, Pangkalpinang Babel – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH memimpin langsung pemotongan hewan kurban yang dilaksanan di halaman Polres Pangkalpinang, Selasa (20/07/2021).

Dalam pemotongan hewan kurban, Kapolres Pangkalpinang didampingi Wakapolres Pangkalpinang disaksikan PJU Polres Pangkalpinang , Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota Polsek jajaran.

Kapolres Pangkalpinang melalui Kabag Sumda Polres Pangkalpinang KOMPOL M.Achwan selaku ketua panitia pemotongan hewan kurban mengatakan Polres Pangkalpinang melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 10 ekor kambing, pemotongan dilakukan oleh personil Polres yang telah ditunjuk dan dibantu oleh masyarakat setempat. Kegiatan pemotongan hewan kurban mengedepankan protokol kesehatan covid 19, hanya panitia dan personil yang telah ditunjuk untuk melakukan pemotongan, pembersihan daging kurban dan menimbang serta membagikan untuk masyarakat diseputaran Polres Pangkalpinang.

Untuk pembagian hewan kurban dilakukan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polres Pangkalpinang dan akan diserahkan kerumah rumah warga binaan. “Semoga hewan kurban yang di bagikan ini dapat membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19 dan bersama berdoa agar pandemi ini segera usai,”harap Kabag Sumda.
(Gun”77)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *