Poltracking Indonesia bersama Team Hanta Yuda Peduli Babel akan terus berbagi sesama

Gemantara.com, Pangkalpinang Bangka Belitung – Pada hari ke 2 (dua), Sebanyak 145 paket sembako yang hari ini sudah diberikan oleh Poltracking Indonesia bersama dengam Team Hanta Yuda Peduli Babel di 3 (tiga) kelurahan yang ada di kecamatan Gerunggang dan para supir taxi blue bird yang ada di bangka, (Selasa, 21/04/2020).

Program Team Hanta Yuda Peduli Babel ini di sambut antusias oleh masyarakat bangka karena bantuan paket sembako ini diterima langsung oleh masyarakat itu sendiri dirumah mereka.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Koordinator Wilayah Bangka (Hardi) yang didampingi oleh koordinator wilayah kelurahan untuk diserahkan langsung kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan berdasarkan data yang ada.

Koordinator kelurahan air kepala tujuh (Zuhdi), Koordinator Kelurahan Tua Tunu Raya (Enita Merlian), Koordinator Kelurahan Bukit Merapin (Novita Sari) mengucapkan banyak terima kasih kepada Poltracking Indonesia khususnya pak Hanta Yuda atas kepeduliannya yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat bangka khususnya masyarakat kelurahan kami karena dengan adanya bantuan ini sangat-sangat membantu masyarakat kami yg benar-benar membutuhkan bantuan itu.

Zuhdi juga menambahkan kalau data yang saya kasih itu benar-benar masyarakat susah, lansia, intinya masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan berhak menerima bantuan tersebut.

Saya sampai meneteskan air mata saat mendata orang-orang itu karena melihat langsung kehidupan perekonomian mereka, susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, “Ujarnya.

Salah satu warga yang tinggal di kelurahan Air Kepala tujuh yang berinisial (R) mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Hanta yuda atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga saya. ” Semoga pak Hanta Yuda dilimpahkan rezeki yang banyak dan seluruh keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ditempat yang berbeda, pimpinan dan semua para supir taxi blue bird yang ada di bangka mengucapkan “Terima kasih pak Hanta yuda atas kepeduliannya ke masyarakat bangka belitung khususnya kami para supir taxi blue bird”.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas adanya bantuan yang telah diberikan kepada saya, baru 6 (enam) bulan saya bekerja diperusahaan ini dan dalam 3 (tiga) hari ini tidak satupun saya mendapat penumpang taxi, kata salah satu supir taxi blue bird yang tidak mau disebut namanya kepada wartawan.

Selain itu, Ketua Koordinator wilayah bangka, Hardi tidak pernah berhenti memberikan semangat dan nasehat kepada seluruh team lapangan.

“Tetesan keringat yang kita keluarkan hari ini, insya allah akan menjadi amal kebaikan kita untuk di akhirat nanti, kita harus tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan pekerjaan yang sangat mulia ini”.

(Gun”77 & Rhd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *