Prof.Dr.Yasonna H. Laoly Tiba di Binaka Tinjau persiapan Sail Nias 2019

Prof.Dr.Yasonna H. Laoly Tiba di Binaka Tinjau persiapan Sail Nias 2019

Gunungsitoli, Gemantara.com. Menteri Menkunham Prof. Dr. Yasonn H Laoly dan serta rombongan, tiba di bandara Binaka pada pukul 11.31 wib (4/9). Dalam rangka meninjau langsung atau memantapkan persiapan Sail Nias 2019 bersama rombongan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia Eko Putro Sandjojo, Lambok V Nathands, Syafri Burhannudin, Ian Pinondang Siagian, Irwanto Dwi Yhana Putra, Arifin Teguh Widodo.

Kunjungan beberapa rombongan dari menteri ini, disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Arjianshah, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0213/Nias, Danrem 023/Kawal Samudera Sibolga Kolonel Inf. Tri Saktiono, Karo Ops. Poldasu Kombes Pol Makmur Ginting, Dir. Pam.Obvit Poldasu Kombes Pol Hery S, Danalanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kepala Pengadilan Negeri Gunungsitoli Mery Donna Tiur Pasaribu, S.H., M.H,  dan DPD Gemantara Raya & FKM2 Polri Kepulauan Nias Setianus Gea, SE dan seluruh rombongan laiinya.

Ketika tiba di Bandara Binaka langsung meninjau beberapa ruangan VVIP dan area Bandara Binaka. Dan setelah itu berangkat dari Binaka menuju Kabupaten Nias Selatan pada pukul 11.00 wib siang dan pada sore harinya balik ke Bandara Binaka pada pukul 16.45 wib sore dan langsung terbang menuju Jakarta (HLP) dengan pesawat Cressna PK BKS type C56X. Airborne jam 17.33 wib.

Harapan Menteri Hukum dan Ham Yasonna H Laoly, supaya kegiatan Sail Nias 2019 dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Karena kegiatan ini ada undangan kepada berbagai pimpinan /pejabat negara dan bahkan dari luar negara Indonesia. Karena kegiatan ini termasuk tingkat International. (SG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *