Program Hanta Yuda Peduli Bangka Terus Berbagi Sesama Masyarakat

Gemantara.com,Pangkalpinang Bangka Belitung – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, team Hanta Yuda Peduli Babel memberikan bantuan paket sembako.
Kali ini paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kelurahan Kejaksaan, kelurahan RawaMangun, kelurahan Opas Indah, kelurahan Batin Tikal dan juga salah satu tokoh mayarakat Bangka Belitung (Johan Murod , S.IP, MM yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.(Kamis, 23/04/2020)

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) kepada masyarakat yang didampingi oleh koordinator masing masing wilayah kelurahan berdasarkan data dari koordinator Wilayah.

“Kami akan terus menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kami, semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat untuk masyarakat, kata ketua koordinator wilayah,”Hardi kepada awak media.

Setiap hari, Ketua Koordinator Wilayah (Hardi) selalu memberi semangat kepada semua anggota Team Hanta Yuda Peduli Babel agar terus bersemangat untuk membantu masyarakat, tetap bersabar dan ikhlas dalam menjalan pekerjaan ini.

“Cobaan dan godaan semakin besar yang akan kita hadapi di bulan suci ramadhan ini, pembagian paket sembako ke rumah masyarakat tetap kita jalani seperti biasanya dan sore harinya kita akan membagi paket makan gratis kepada masyarakat,” kata ketua koordinator wilayah (Hardi).

Ucapan terima kasih dan doa untuk bapak Hanta yuda berserta keluarganya selalu diutarakan oleh masyarakat karena dengan adanya bantuan ini bisa membantu perekonomian mereka akibat dampak virus corona (covid-19).

Salah satu ibu rumah tangga kelurahan Batin Tikal (M) merasa terharu dan mengeluarkan air mata saat menerima bantuan paket sembako tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Hanta Yuda atas bantuan ini, semoga bapak Hanta Yuda mendapatkan rezeki yang berlimpah dan semua keluarganya selalu dalam lindungan Allah SWT, “ucapnya.

Seluruh Koordinator wilayah kelurahan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Hanta yuda atas kepedulianya kepada masyarakat kelurahan kami. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi berkah dan bermanfaat buat masyarakat kami.

(Gun”77 & Rdh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *