Proyek Pembangunan MCK Di SDN Ridomanah 01 Tak Bertuan

gemantara.com, proyek kegiatan pembangunan MCK yang di bangun oleh rekan pihak ke 3(tiga) yang berlokasi di SDN 01 Ridomanah Desa Rridomanah Kecamatan Cibarusah Kab.Bekasi anggaran yg bersumber dari pemerintahan kabupaten Bekasi pada dinas cipta karya dan penataan ruang terlihat amburadul dan tidak ada pengawas dinas.

Dari pantauan awak media gemantara.com yang melakukan investigasi langsung kelapangan, bahwa di duga telah terjadi keganjilan terhadap proyek MCK ini.

Dimana Proyek pembangunan MCK tersebut yang di kerjakan oleh pihak ketiga ini nampak tidak ada papan nama proyek dan tidak ada pengawas, kontraktor/pelaksana dilapangan yang mau di mintai keterangan

Ditempat yang sama, ketua karang taruna desa Ridomanah saat dikonfirmasi tidak bisa menjelaskan terkait adanya pembangunan MCK tersebut dari perusahaan apa yang dapet proyek tersebut.

Ditempat yang berbeda Gunawan selaku ketua DPC.LSM GEMANTARA RAYA KABUPATEN BEKASI menyayangkan dengan pekerjaan yg terlihat amburadul,tidak ada pengawasan dan tidak adanya papan kegiatan proyek yg terpasang dan jangan sampai yang tidak di inginkan terjadi karna tidak ada pengawasan dinas. (Udin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *