PT. Pringsewu Jaya Abadi (PJA) abaikan kesepakatan dengan warga sekitar tambang pasir pekon Sumber Bandung Pagelaran Utara

PT. Pringsewu Jaya Abadi (PJA) abaikan kesepakatan dengan warga sekitar tambang pasir pekon Sumber Bandung Pagelaran Utara

Lampung – Gemantara.com

Masyarakat Pekon Pekon Sumber Bandung, Kecamatan Pagelaran Utara, mengeluhkan kondisi air sungai di pekonnya keruh berwarna putih keabu-abuan.
Kondisi air di Sungai Way Waya di Pekon Sumber Bandung itu sudah beberapa minggu terakhir ini tidak bisa dimanfaatkan oleh warga baik untuk meminumkan ternak ataupun sekedar membersihkan muka sehabis pulang kerja dari berladang.

Tidak sampai disitu bahkan yang lebih memprihatinkan Anhar warga Pekon Sumber Bandung didampingi Kadus…..dan pak RT…..menyampaikan kepada pihak team Gemantara.com yang sidak pada hari Rabu 4 September 2019, bahwa pihak PT PJA telah mengabaikan perjanjian dengan warga yang mana awalnya dijanjikan Rp.500,-/kubik pasir yang dikeruk diPekon mereka,ucap Anhar.

Namun dalam kunjungan team Gemantara.com dilokasi disambut dengan sinis oleh pihak yang bertanggung jawab dilapangan yaitu sdr Usman, bahkan dicegah masuk langsung dilokasi oleh dua Security yang bertugas.

(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *