Rakernas Pertama Bravo 5 Dihadiri “Jokowi”

gemantara.com, Jakarta – pada tanggal 10 Desember Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menghadiri rapat kerja nasional relawan Bravo 5 yang pertama ,Jokowi diagendakan akan memberikan pengarahan kepada para relawan Bravo-5.

Jokowi tiba di acara rakernas Bravo-5 di Ballroom Hotel Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara sekitar pukul 19.00 WIB dengan menggunakan busana sederhana dress code panjang putih yang dilipat seperempat dan celana hitam. Kedatangannya disambut meriah para relawan Bravo-5. Mereka berkali-kali menyebutkan nama ‘Jokowi’ pak jokowi…

 

Setibanya di acara para relawan terutama para perempuan-perempuan keren Bravo 5 langsung menghampiri Jokowi dan mengajak untuk berfoto.

Pada kesempatan nya Jokowidodo menyampaikan pesan jangan percaya kepada hasil Survei… Dan menyebutkan daerah-daerah menjadi zona merah salah satu nya Provinsi jabar , Diantaranya kota Depok , Cianjur , Sukabumi

Ditengah padat acaranya jurnalis gemantara.com mendapat kesempatan mewawancarai salah satu Relawan/ pengurus Bravo 5 kota Depok M Iqbal dan Greg roseno yang secara kebetulan dia Adalah Sekretaris dan Humas bravo 5 kota Depok , dia mengatakan ” Ya benar Kota Depok adalah salah satu kota yang perlu perhatian khusus dari DPP bravo 5 ataupun TKN ”

karena Depok sebagai kota penyangga antara Jabar-DKI dan Provinsi Banten yang dapat dikatakan Barometer Nasional khususnya Jabar ujar Greg roseno .

Acara yang dibuka oleh Ketua Tim Relawan Bravo-5 Jenderal (Purn) Fachrul Razi. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya ada kehadiran Jokowi pada acara rakernas yang pertama Ia meminta agar Jokowi dapat memberikan pengarahan kepada seluruh relawan bravo 5.

Dalam acara juga turut hadir Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir, Ketua Harian TKN Jokowi-Ma’ruf Moeldoko hingga Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Luhut binsar Pandjaitan

 

Erizkian / Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *