Rapat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Menjawab Program Yang Tertunda

Rapat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Menjawab Program Yang Tertunda

Gemantara.com-Pekanbaru Riau (30/04/2019)

Rapat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau sekaligus silaturahmi ke kediaman Ketua Dewan Penasehat T.Rusli Ahmad,SE, sekaligus Ketua PWNU Riau menjawab program jangka pendek yang selama ini selalu tertunda oleh beberapa hal, diantaranya fasilitas ruangan acara dan hal penting lainnya membuat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau sedikit kewalahan.

Acara rapat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau dihadiri oleh beberapa pimpinan antara lain Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) DPD T.Rusli Ahmad, SE juga sebagai dan Perwakilan Dewan Pakar (Wankar)DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Muhammad Suhandi,ST,MIK.

Sementara pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau dihadiri oleh Rudi Alfian Umar(Waka) sekaligus Direktur PT.PER BUMD Provinsi Riau, dan beberapa pengurus DPD lainnya antara lain Ir.Leonard Jiun, Rizal Tanjung,Ferawati, Fati Wrw, Mardalena dan tidak terkecuali Sekretaris DPD (Rudy.S) dan Bendahara DPD (Dewi Yusicha,SE)

Rapat tersebut Sekretaris DPD Hipmikimdo Provinsi Riau Rudy.S menyampaikan kilas hasil Rapimnas I Hipmikimdo yang telah terselenggara tanggal 4-5 April lalu di smesco tower Jakarta yang dihadiri beberapa deputy Menteri terkait, termasuk pimpinan perbankkan pusat, BUMN pusat dan perwakilan mahasiswa, sehingga teman 2 pengurus dapat memahami pentingnya dan perlunya Hipmikimdo sebagai wadah Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia, sekaligus pembinaan, dan mediasi bagi para pelaku UKM dan UMKM di seluruh Indonesia, khususnya Provinsi Riau kedepan.

Sementara Wakil Ketua DPD menyampaikan kesiapannya untuk Hipmikimdo Provinsi Riau, baik secara struktural kepengurusan, maupun posisi terdepan bagi permodalan UKM dan UMKM yang terhimpun oleh Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) Provinsi Riau kedepan dan siap untuk kerjasama.

Dalam peran Hipmikimdo Provinsi Riau kedepan, pengurus DPD menyampaikan beberapa kendala dalam program kerja jangka pendek Hipmikimdo Provinsi Riau, salah satunya seminar, pelatihan dan sekaligus pelantikan pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau yang masih tertunda tunda.

Dalam hal kendala yang disampaikan oleh pengurus DPD Hipmikimdo Provinsi Riau tersebut, Ketua Dewan Penasehat DPD T.Rusli Ahmad,SE menanggapi serta menyarankan kepada pengurus DPD agar menjadwalkan acara tersebut setelah hari raya Idul Fitri berlalu.
Dalam hal ini juga beliau menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus DPD untuk tidak perlu mengkhawatirkan tentang Fasilitas ruangan dan konsumsi acara, nanti akan bisa bekerja sama dengan pihak terkait dan akan berkoordinasi.

Mendapatkan jawaban Dewan Penasehat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau tersebut, seluruh pengurus DPD yang diwakili oleh beberapa orang personil pengurus sangat berterimakasih kepada Ketua Dewan Penasehat, dan perwakilan juga berjanji akan segera menyusun acara yang berkaitan dengan program tersebut, sehingga tidak lagi tertunda karena program UKM dan UMKM lewat wadahnya Hipmikimdo dapat segera terealisasikan.

Dalam acara rapat dan silaturahmi tersebut berjalan sesuai harapan dan di akhiri dengan salam pisah serta penyerahan copy SK DPD oleh Waka I bapak Rudi Alfian Umar kepada Ketua Dewan Penasehat DPD Hipmikimdo Provinsi Riau bapak T.Rusli Ahmad,SE.

Rudy (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *