Rapat Pleno I KNPI Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bengkalis

Rapat Pleno I KNPI Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – Bertepat di Gedung Pertemuan Hotel Pantai Marina Jalan Yos sudarso Kelurahan Kota Bengkalis, Rapat Pleno Pertama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis Sabtu 18 Januari 2020.

Hasil Rapat pleno yang di mulai dari jam 14.00 s /d 17.30 wib yang di pimpin oleh M.Taufik Ali sebagai ketua dan M Yusuf wakil ketua,Juanda wakil ketua maka terpilih sebagai Ketua untuk Musyawarah Daerah (Musda) Febri Kurniadi.S.Tr.T
Rencana Musda akan di laksanakan pada bulan Maret 2020 mendatang.

KNPI yang di bawa oleh Caretaker M.Taufik Ali adalah hasil Kongres KNPI ke XV di Bogor di bawah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Haris Pertama SH dan Sekretaris Jenderal DPP KNPI Jackson Kumaat.

Hadir dalam Rapat Pleno I Caretaker Dewan Pimpinan Wilayah Riau, cipayung cipayung plus, Mahasiswa dan Pemuda Bengkalis dan juga wartawan wartawan dari media cetak maupun online.

Harapan Febri kedepan nya Musda nanti akan terlaksana dengan sukses dan juga didukung oleh seluruh elemen Masyarakat, ormas,mahasiswa serta tokoh tokoh muda Kabupaten Bengkalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *