RESEPSI PERNIKAHAN PUTRA KETUA GEMATARA BAKORDA JAWA BARAT

@ gemantara.com.Jabar
Sabtu 27-Januari-2018.

Suasana resepsi pernikahan putera dari Bapak.H.Ading Sutardi Yusuf Ketua Gematara Provinsi Jawa Barat.Berlangsung sangat meriah di Gedung Graha Batununggal Komplek Batununggal Kota Bandung.

Dalam kenangan itu selain para tamu yang terdiri dari beberapa tamu penting di Instansi dan pejabat baik dari kalangan pemerintahan, Polri juga para pengusaha turut pula Ketua Umum Gemtara Kang Ucup suprpatna SE ( kang Ucha ), Sekjen Gematara Kang Ali Zulkifli SH juga beberapa Pengurus dari Bakornas Serta Bakorda Jawa Barat dan jajarannya dan ketua umum sahabat polisi Bapak Fonda Tangguh yang diwakili oleh abah cepot.

Disela-sela acara ramah tamah Ketum dicoba sekjen terlihat berbincang dengan ketua dari Kabupaten dan Kota Bogor Bapak Sudrajat, Agus dan Tenor Amin dan lainya.

Dan seusai acara resepsi rombongan ketum.bersama pengurus sekaligus para ketua perbincangannya ke RM.Ampera Kota Bandung,

lihat juga dalam acara Silaturahmi yang sifatnya dadakan dihadiri dewan pebina dan penasehat dari Mabes Polri dan Polda jawa Barat  dan sebetulnya tidak masuk dalam perencanaan itu, beberapa agenda kerja jangka pendek yang menjadi prioritas gematara khusunya di jawa barat. Dan Alkhamdulillah silaturahmi bisa buat beberapa hal kesepakatan kerja juga bisa memperjelas tentang Keberadaan Gematara yang sudah siap berjuang bekerja sesuai perintah dan pungsinya. Sosialpolisi terhadap kebijakan publik serta bermitra dengan lembaga kepolisian Negara Republik Indonesia untuk memberikan informasi yang adil dan berimbang.

☆ Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *