RIBUAN TAMU UNDANGAN ACARA PERNIKAHAN MENDAPAT SOUVENIR BUKU BERJUDUL ” TIPS MELEJITKAN POTENSI ANAK DENGAN PENDEKATAN ILAHIYAH”

 

gemantara.com

SURABAYA, JATIM – Ribuan tamu undangan Saat berkumpul acara akad nikah putri Ahmad Hariyadi, Khunsa ‘Silahatulhaq (anak pertama) dengan Rizki Rustantyo putra dari Bpk Suroso usai proses ijab qabul satu persatu suvenir sebuah buku berjudul “Tips Melejitkan  Potensi Anak dengan Pendekatan ilahiyah” di Graha Adi Jl. Balas Klumprik No 156 Surabaya, Sabtu (20/1/18).

Ahmad Hariyadi Kelahiran di kabupaten SUMENEP 1965 putra dari pasangan Bapak Moh. Jawil dan alm ibu Buriyah. (Penulis buku berjudul “Tips Melejitkan Potensi Anak Dengan Pendekatan Ilahiyah).

Ahmad Hariyadi yang merupakan warga Pondok Maritim Indah Blok L / 22 HP / WA: 085286813344 Surabaya disela – sela berlangsungnya acara pesta pernikahan Anak serasa berjalan Gemantara.com mengatakan, penuh rasa syukur kepada Allah swt yang telah memberikan kesempatan dalam menulis sebuah buku tersebut.

Menurut Ahmad Hariyadi yang telah selesai kuliah hingga magister psikologi pendidikan, buku yang telah diterbitkan ini merupakan beberapa pertimbangan yang disebut. Tip karena tulisannya pendek dan cenderung aplikatif, karena akibat dari kumpulan tulisan salah satu kolom dalam majalah Al Muslim dengan harapan agar dapat diterapkan sendiri oleh para orang tua di rumah, pengasuh atau pendidik

Karena kondisi yang menurut penulis menjadi salah satu pertimbangan menarik mengapa buku ini rekatif berbeda dari buku – buku pendidikan pada umumnya. Yaitu sejak tahun 1985 penulis sudah aktif di Forum Studi Islam (FOSI) Surabaya sebagai salah seorang aktivis di FOSI, maka wajar jika dalam tulisan – tulisannya sangat diwarnai oleh nuansa ke islaman, “ungkapnya.

Sementara didalam buku berjudul “Tips Melejitkan Potensi Anak Dengan Pendidikan ilahi” Tertulis banyak beberapa kpentar dari kalangan tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat lainnya. Seperti komentar dari dr. Qonita yang juga sebagai pemilik perusahaan CV. Nita Jaya “Catering Service” Surabaya, terungkap dengan diterbitkannya buku yang sangat menginspirasi keluarga muslim dan sangat bermanfaat bagi setiap orang tua zaman SEKARANG untuk mendidik Anak Jaman SEKARANG sesuai dengan ajaran dan tuntunan Rasulullah SAW.

Sementara para undangan yang hadir pada acara pesta pernikahan itu juga mengapresiasi dan kagum dengan adanya diterbitkannya buku ini dan bahkan di bagi – bagi untuk setiap undangan, karena baru saat ini dia hadiri di acara pernikahan yang suvenir buku yang berjudul “Tips Melejitkan Potensi Dengan Pendekatan Ilahiya “Karena dia mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustd. Ahmad Hariyadi yang merupakan Penulis. (JON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *