Ryan Firmansyah Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum Koni KBB Priode 2019-2023

gemantara.com, Bnadung Barat – Usai sudah pemilihan ketua KONI Kab. Bandung barat akhirnya, secara aklamasi Ryan Firmansyah anak bupati bandung barat Aa Umbara Sutisna terpilih menjadi ketua umum koni KKB priode 2019-2023 dalam musorkablub koni KKB di ballroom komplek pemda KKB, Sabtu (26/01/2019).

Menurut tim penjaringan bakal calon koni KKB, Lili Supriatna mekanisme tersebut adalah hasil penjaringan bakal calon penjaringan ketua umum koni KKB, Setelah membuka penjaringan dari 2 samapi 6 januari 2019 dari hasil penjaringan tersebut Ryan lah yang mengambil formulir sekaligus mengembalikan “Ryan” Firmansyah signifikan maju dengan dukungan 49 cabor” Kata Lili.

Hingga pada pemilihan tersebut, Dedi Suprapto mengetuk palu sidang dan menetapkan Ryan Firmansyah sebagai ketua umum koni KKB secara aklamasi.

Sementara Itu, ketua terpilih Ryan Mengatakan “Bahwa kedepannya koni kkb akan terus mengembangkan program-program peningkatan prestasi olahraga di KKB, Hal ini menurutnya harus dimulai dengan adanya komunikasi yang baik antar cabor koni dan pemerintah, Semua ini demi kemajuan olahraga prestasi di Bandung Barat.” Tegas Ryan

Ryan Berjanji kedepannya akan memperbanyak turnamen event lokal bekerjasama dengan dinas terkait,” Tuturnya

 

Erwin / Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *