Sat pol PP kecamatan Xlll koto Kampar, akan melakukan sosialisasi terhadap warung warung tempat karokean.

Sat pol PP kecamatan Xlll koto Kampar, akan melakukan sosialisasi terhadap warung warung tempat karokean.

Kab.Kampar-Riau.
Xlll koto Kampar. Sat pol PP kecamatan Xlll koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau, dalam Minggu ini akan melakukan sosialisasi terhadap warung warung tempat karokean di daerah Kelok indah kecamatan Xlll koto Kampar.

Arah jalan lintas Riau Sumatera barat, dan perbatasan riau sumbar, Evi danru pol PP kecamatan Xlll koto Kampar Juma’at (15/112019) mengatakan kepada awak media, kami dari taem sat pol PP kecamatan Xlll koto Kampar, dalam Minggu ini akan melakukan sosialisasi terhadap warung warung yang lagi bukak, yang melakukan karoke.

Dan selanjutnya Evi mengatakan lagi, Kami minggu ini akan menyusun, langkah langkah untuk melakukan pendekatan persuasif, terhadap warung-warung yang lewat dari kelok indah, ada tempat kerokean,

jadi kmi rencananya akan turun bersama upika kecamatan, dalam memberantas pekat di wilayah kecamatan XIII Koto kampar, dalam hal ini camat Xlll koto Kampar ( Rahmad Fajri Sstp,Msi) langsung turun memimpin operasi ini, dan kami surati dulu pemilik warung tersebut, dan langkah berikutnya akan kami lakukan pemanggilan ke dua belah pihak yang penyewa dan pemilik lahan atau tempat.(sanusi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *