Sat Reskrim Polres Pangkalpinang Umumkan Call Siaga Unit Reaksi Cepat Tindak Kejahatan

4Gemantara.com,Pangkalpinang – Untuk memberikan pelayanan yang optimal dan cepat dalam pemberantasan kejahatan, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Pangkalpinang mengumumkan 1 (satu) nomor handphone yang dapat dihubungi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi kepada Tim Humas Polda melalui pesan singkat, Minggu (26/4/20) pagi.

Kasat Reskrim mengatakan masyarakat bisa langsung memberikan informasi dengan menghubungi ke call siaga 08127173134. Nomor itu adalah nomor reaksi cepat Sat Reskrim Polres Pangkalpinang yang bisa terhubung melalui WA, SMS ataupun telpon.

“Kami dengan sangat senang hati menerima informasi dari masyarakat. Dan tentunya setiap masyarakat yang memberikan informasi terkait tindak kejahatan akan kami jamin privasinya.”ujar Kasat Reskrim.

Untuk pelayanannya sendiri, dikatakan Kasat Reskrim pihaknya akan siap melayani 24 jam. Hal ini demi menjaga kamtibmas yang aman dan komdusif diwilayah Pangkalpinang.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan rasa aman di masyarakat dan dapat memberantas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat,”ungkap AKP Adi.

(Gun”77)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *