SEBUAH PERJALANAN KETUA GEMANTARA

 

Berangkat dari Jawa Barat (Bandung) Kang Ucha Ketua Gemantara di dampingi Sekjen Gemantara Kang Ali menuju ke Jawa Tengah ,tepatnya ke kota Solo memenuhi undangan pernikahan Putri Presiden Jokowi .Beberapa LSM dan ORMAS dari seluruh Indonesia,tampak keakraban diantara mereka yang hadir.

Hari Rabu setelah prosesi pernikahan ,Kang Ucha dan Kang Ali harus beranjak dari Kota Solo menuju Kota Surabaya Jawa Timur.
Karena ada beberapa pertemuan yang harus di hadiri karena sudah diagendakan .
Dr Benny Wakil Ketua Gemantara yang mengundang dan menfasilitasi Kang Ucha & Kang Ali selama di Surabaya senang sekali bisa membahas banyak hal tentang program2 Gemantara ke depan ,selaku.Wakil ketua Bapak Benny akan memsuport dan berupaya agar Gemantara semakin berkembang dan bisa menjadi organisasi yang mengharumkan nama bangsa.

 

Dan pertemuan dengan Anggota DANTAMAL siang hari di lobby hotel Verwood Kang Ucha memberikan penjelasan pula pada Ketua dan staf dari Bakorcab Madura ,
Penjelasan singkat Ketua Gemantara mengenai organisasi yang dipimpin serta point penting yang benar-benar dalam organisasi Gemantara, Ketua Organisasi Gemantara beberapa program kedepan, serta penjelasan mengenai organisasi Gemantara lebih ditekankan pada keberhasilan organisasi tersebut dalam menjalankan aspirasi anggota sebagai pengerak program kerja dan bagaimana organisasi Gemantara menjalankan perannya untuk lingkungan atau masyakarat. Dengan demikian masyarakat akan merasa bahwa kehadiran organisasi Gemantara ada hubungannya dengan kemajuan ekonomi ,Budaya dan sosial bagi kelompok atau organisasi lain atau bagi masyarakat umum. organisasi Gemantara juga menyenggarakan -bakti sosial ke beberapa daerah korban bencana alam, melakukan kerjasama dengan beberapa relawan kesehatan untuk memberi pengobatan gratis dan sebagainya.
Gemantara berhubungan dengan beberapa elemen dan tokoh masyarakat juga dalam setiap kegiatan. Ketua Gemantara memberikan gambaran mengenai program kerja yang sedang dijalankan dan menekankan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung adalah salah satu bagian dari program kerja atau merupakan kegiatanyang sangat mendukung keberhasilan implementasi program kerja.

 

Harapan ketua Gematara terhadap para pengurus bisa memberikan nilai positif terhadap kegiatan yang sedianya menjadi program berlangsung. Hal ini agar semua kegiatan maupun KSB Bakorda /Bakorcab/Bakorcam beserta anggota dapat menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan harapan organisasi.@by Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *